https://www.superriau.com/

Sapma IPK Gelar Kegiatan MPCAB yang Ke III

Sapma IPK Gelar Kegiatan MPCAB yang Ke III

Ketua Panitia MPCAB III (Ahadhil Sholehan)

Pekanbaru - Satuan Pelajar Mahasiwa Ikatan Pemuda Karya (Sapma IPK) Riau, gelar Masa Penerimaan Calon Anggota Baru (MPCAB Ke III) 29 november - 1 desember di Aula Asrama Mahasiswa Sakai. 

Ketua Panitia Ahadhil Sholehan melakukan MPCAB III ini terbuka bagi seluruh mahasiswa yang kuliah di seluruh Universitas yang ada di pekanbaru. 

"Saya selaku ketua pelaksana dalam melaksanakan MPCAB ini, seluruh peserta yang ingin mendaftar kami dari panitia tidak membatasi jumlah calon yang akan mendaftar,  dalam pelaksanaan MPCAB kami dari pihak selaku panitia tidak ada memungut biaya apapun dari peserta, ini terbuka dengan gratis." ucapnya 

Misi organisasi yang diisi oleh kalangan pelajar dan mahasiswa ini ialah "Berkarya dan Mengkaryakan".

Disamping itu, mahasiswa juga sering disebut-sebut sebagai " agent of change" calon pemimpin masa depan, pembawa nilai-nilai peradaban, dsb. Banyak perubahan besar , dan nilai-nilai sejarah yang ditorehkan di negeri ini senantiasa menempatkan mahasiswa pada posisi yang terhormat. 

Selain itu, Ketua Sapma IPK Provinsi Riau Iyen Erianto,SH juga memberikan ruang bebas kepada mahasiswa yang ingin bergabung di organisasi Sapma IPK ini. Dia menginginkan adanya mahasiswa yang ingin mengasah potensi dan melatih bakat dalam dirinya. 

"Organisasi merupakan Wadah bagi siapapun untuk melatih dirinya dan mengasah potensi diri mewujudkan cita-citanya di masa depan. Oleh karena itu Sapma IPK juga disini Memberikan Wadah bagi seluruh masyarakat yang ingin menjadi bagian keluarga IPK dan menjadi Sukses dengan keinginannya sendiri."ujarnya

Komentar Via Facebook :