https://www.superriau.com/

Aksi Sosial Komsat Sapma IPK Unri Membagikan Masker

Aksi Sosial Komsat Sapma IPK Unri Membagikan Masker

HatamiNews, Pekanbaru - Komisariat Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya Universitas Riau (DPK SAPMA IPK UR) menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis di lingkungan kampus UNRI dan kepada masyarakat yang melintasi wilayah itu Kamis(19/9/19) pukul 11.00 Wib

Ketua DPK SAPMA IPK UR Daniel Simanjuntak ketika ditemui disela acara bagi-bagi masker gratis menyebutkan dalam aksi sosial bagi-bagi masker ini pihaknya membagikan sebanyak lebih kurang 1000 masker.

"Aksi ini merupakan aksi sosial DPK SAPMA IPK UR yang ikut merasakan kabut asap dari efek terbakarnya hutan di Riau. Memang beberapa pekan yang lalu kabut asap di Pekanbaru kembali menghitam di langit Pekanbaru, untuk mencegah penyakit ISPA (Inspeksi Saluran Pernafasan) Komisariat Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya Universitas Riau, dalam hal ini tergerak untuk membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan mahasiswa di sekitar kampus unri gobah"

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD Sapma IPK Kota Pekanbaru Wira A Siregar SH. Dia sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Komsat Sapma IPK Unri

"Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Komsat Sapma IPK Unri. Adik-Adik kita peduli dengan lingkungan sekitar kampus mereka dan secara mandirinya mereka buat kegiatan ini, saya berharap kegiatan ini menuai respon positif dan diterima masyarakat." Ucap Wira  (red)

  

Komentar Via Facebook :