Ny.Irenne Ronny Moningka Lepas Purna Tugas SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin

Ny.Irenne Ronny Moningka Lepas Purna Tugas SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin

 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka lepas Purna Tugas SD Angkasa Ny. Nur Elfina,S.Pd., yang telah memasuki usia pensiun sedangkan Kepala Sekolah SD Angkasa Kapten Tek Bayu Riyadi Prabowo,S.T.,  melaksanakan mutasi ke Skadik 301 Wingdiktek Lanud Husen Sastra Negara Bandung, dan digelar juga berbagi kasih dengan pemberian Sagu Kasih (Tali Asih) kepada seluruh Tenaga Pendidik bertempat di Ruang Rapat Malanud Roesmin Nurjadin, Selasa (30/6/2020).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka pada sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih atas perhatian Ibu Nur Eflina S.Pd yang telah mengabdikan dirinya selama 35 tahun di Sekolah Angkasa serta Kapten Tek Bayu yang telah menjadi Kepala Sekolah SD Angkasa lebih kurang 5 tahun.

“Selama 35 tahun merupakan waktu yang tidak sedikit bagi ibu Nur mengajar di SD Angkasa dan serta memberikan yang terbaik bagi sekolah Angkasa dan begitu kepada Kapten Tek Bayu Semoga di tempat yang baru tambah sukses”,lanjutnya.

Sedangkan Ibu Nur Eflina S.Pd mengatakan, saya mohon doa restu dari bapak dan Ibu semuanya yang dapat bekerjasama dengan baik, walaupun saya sudah memasuki Purna Bakti, dan  doakan semoga saya tetap sehat selalu, mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa memberikan waktu yang panjang untuk bertemu, tidak hanya pertemuan  sampai di sini saja, akan tetapi untuk seterusnya.

"Saya dan keluarga mohon pamit, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ni kami ada berbuat kesalahan baik dalam mengajar maupun tutur kata kami yang tidak pada tempatnya,"kata Ny.Elfina.

Selanjutnya ditempat yang sama, Kepala Sekolah Angkasa Kapten Tek Bayu mengatakan, pada akhirnya saya dapat menuntaskan tugas selama diberi kepercayaan untuk memimpin Sekolah Angkasa ini mulai tahun 2015 hingga saat in. Alhamdulillah dalam 5 tahun ini semuanya bisa berjalan dangan aman dan lancar tanpa hambatan yang berarti,  dalam bertatap muka tentunya banyak suka maupun duka, saya  menyadari sepenuhnya inilah upaya yang saya lakukan agar lebih profesional lagi kedepanya, tapi percayalah bahwa apapun yang saya lakukan adalah semata-mata  untuk  kemajuan SD Angkasa yang sama-sama kita cintai.

"Terimakasih kepada Ketua Yasarini Lanud Rsn beserta pengurus yang telah mengarahkan dan membimbing kami sehingga proses belajar dan mengajar berjalan dengan baik, selanjutnya mohon maaf kiranya dalam bertutur kata terdapat kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja, dengan berharap  agar perpisahan ini menjadi moment terindah dalam melaksanakan tugas di Lanud Rsn dan memotivasi saya ditempat yang baru"tutur Bayu.

Bayu menambahkan, saya akan selalu mendoakan semoga Sekolah SD Angkasa Lanud Rsn lebih unggul dan lebih maju lagi dalam menciptakan generasi emas Indonesia.

Nampak hadir, Para Pengurus Yasarini Cabang Lanud Rsn, Para Guru dan undangan lainya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar Via Facebook :