Menikah Dengan Tampil Beda Boleh Untuk Dicoba

Menikah Dengan Tampil Beda Boleh Untuk Dicoba

Hatami News, Life Style - Kabar yang begitu membahagiakan datang dari makeup artist, YouTuber sekaligus selebgram kondang Suhay Salim. Bagaimana tidak, tak terdengar desas-desus kabar apapun tiba-tiba saja melalui akun media sosialnya, wanita cantik yang selama ini menjadi panutan banyak orang dalam makeup tiba-tiba saja mengumumkan pernikahannya.

Buat para wanita yang cinta banget sama makeup, pastinya nama Suhay Salim tidak asing bukan? Ia selama ini dikenal sebagai ‘Ratu Skincare’ dan mengupload konten-konten kecantikan yang dikemas dengan cara menarik di channel YouTubenya. Dan buat para penggemarnya, Suhay Salim merupakan sosok yang begitu nyentrik, lucu, penuh inspirasi, santai, dan sederhana.

Yup, sederhana mungkin pantas disematkan kepadanya. Di dalam satu kesempatan, bahkan wanita yang memiliki keturunan darah Arab ini pernah bercerita jika dirinya tidak datang saat wisuda di salam satu kampus ternama lantaran menurutnya begitu panas dan desak-desakan. Dan tentu saja ini menjadi hal yang tidak biasa bagi sebagian orang lainnya.


Suhay memang sosok yang lucu dan ceria, namun di akun YouTubenya ia hanya sedikit membahas mengenai kehidupan pribadinya. Terutama soal asmara ataupun pasangan hidup. Tidak pernah sekalipun mengenalkan pasangannya ke publik, Suhay Salim tiba-tiba saja mengumumkan bahwa dirinya baru saja menikah melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah sepasang buku nikah dengan keterangan “JUST GOTTTT MARRIIEDD”.

Sontak saja kabar tersebut mengagetkan banyak followersnya, walaupun semuanya pun turut berbahagia.
Tidak hanya itu saja yang membuatnya begitu terkejut, penampilan saat berada di KUA menjadi sorotan publik. Karena, tidak seperti pengantin pada umumnya yang mengenakan pakaian dan makeup heboh, Suhay malah mengenakan pakaian semi formal dan celana jeans. Bahkan, sang mempelai pria juga tampil sederhana dengan kemeja.


Mengetahui Suhay Salim menikah dengan hanya mengenakan baju yang sangat simpel, celana jeans saja membuat netizen berbondong-bondong memberikan selamat. Karena bisa dibilang menikah di KUA dengan celana jeans merupakan salah satu cita-cita Suhay Salim yang jadi kenyataan. Ucapan suka cita membanjiri kolom komentar Suhay Salim dan hal tersebut menjadi viral di banyak media seosial.

Emang cuma satu yah yang kayak Suhay di Indonesia ini. Bahkan, untuk masalah pernikahan yang banyak orang ribet memikirkanya, ia begitu santai dan sekarang sudah menjadi pasangan halal. Selamat Suhay Salim karena cita-citanya telah menjadi nyata dan congratulation telah menikah dan bikin banyak orang percaya menikah itu tidak ribet.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait