BERTEMU AHY, BUPATI SAMPAIKAN KOMPLEKSITAS MASALAH PERTANAHAN DI KUANSING

BERTEMU AHY, BUPATI SAMPAIKAN KOMPLEKSITAS MASALAH PERTANAHAN DI KUANSING

Jakarta - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM menjelaskan kompleksitas masalah pertanahan di Kuansing, saat bertemu Menteri ATR / Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada salah satu acara di Jakarta, Sabtu (25/06) kemarin.

"Masih banyak ditemukan tumpang tindih lahan di Kuansing, baik antar masyarakat, masyarakat dengan perusahaan dan hal lainnya terkait masalah pertanahan ini," dikatakan Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Itulah yang ia sampaikan kepada Menteri ATR/BPN, AHY dengan harapan bisa mendapatkan solusi yang menguntungkan bagi semua pihak.

"Pertemuan singkat itu, mendapatkan respon sangat positif dari Menteri AHY, bahkan beliau berencana akan melakukan kunjungan kerja ke Kuansing," ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Kuansing mengatakan bahwa pertemuan itu membicarakan banyak hal tentang Kuansing, dengan harapan membawa perubahan besar untuk kemajuan Kuansing ke depannya.

Saat bertemu AHY, Bupati Suhardiman juga di temani Ketua Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni serta beberapa pejabat terkait.

Komentar Via Facebook :