AUDIENSI DENGAN MASYARAKAT KENEGERIAN TERATAK AIR HITAM, BUPATI TANGGAPI PERMINTAAN MASYARAKAT

AUDIENSI DENGAN MASYARAKAT KENEGERIAN TERATAK AIR HITAM, BUPATI TANGGAPI PERMINTAAN MASYARAKAT

Sentajo Raya - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM langsung menanggapi permintaan masyarakat Seberang Teratak Air Hitam dan Parit Teratak Air Hitam Kecamatan Sentajo Raya, saat menggelar Audiensi dan Melayur Jalur di Desa tersebut, Rabu (12/06) malam.

Mewakili masyarakat, Camat Sentajo Raya Hevi Heri Antoni menyampaikan aspirasinya terkait jembatan di Desa Teratak Air Hitam yang sudah menggantung pondasinya, dan pembangunan Box Culvert Sungai Tang Dolak.

Sementara di Desa Parit Teratak Air Hitam, ditemukan 2 unit rumah warga yang tidak layak huni. Oleh sebab itu, Camat Sentajo Raya berharap kepada Bapak Bupati agar bisa diperbaiki atau dibangun melalui program Rumah Layak Huni.

Di hadapan ribuan warga Kenegerian Teratak Air Hitam, Bupati Kuansing Suhardiman Amby langsung memenuhi permintaan warga terkait beberapa usulan dan aspirasi tersebut.

"Saya minta kepada OPD terkait, besok pagi segera tinjau kondisi jembatan tersebut ke lapangan, jika memungkinkan langsung saja dieksekusi. Terkait usulan rumah layak huni, kita minta melalui Baznas segera melakukan perbaikan secepatnya," pungkas Datuk Panglimo Dalam, sapaan akrab dari Bupati Kuansing.

Sementara terkait pembuatan jalur baru yang di layur, Bupati melakukan penggalangan dana dan berhasil terkumpul lebih kurang Rp 120 juta. Jalur baru tersebut diberi nama "Pendekar Bukik Nan Tigo".

"Ayo dukung program pemerintah, mari seiring sejalan untuk Kuansing yang lebih baik dan maju," tutup Bupati di penghujung acara.

Hadir pada acara tersebut Staf Khusus, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Ketua KONI Kuansing, Kabag Umum, Camat beserta Forkopimcam, Korwil, Kapus, Kepala Sekolah, Kades, Ketua BPD, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Komentar Via Facebook :