AUDIENSI BERSAMA GURU PASSING GRADE DAN NAKES NON ASN, BUPATI AKAN PERJUANGKAN GURU DAN NAKES DIANGK

AUDIENSI BERSAMA GURU PASSING GRADE DAN NAKES NON ASN, BUPATI AKAN PERJUANGKAN GURU DAN NAKES DIANGK

Teluk Kuantan - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM sesegera mungkin akan mengirimkan surat kepada sejumlah kementerian, guna memperjuangkan 360 Guru passing grade dan 138 Tenaga Kesehatan (Nakes) agar bisa diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal itu disampaikan Bupati saat beraudiensi dengan Forum Komunikasi Guru dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Non ASN 5+ Passing Grade Se- Kabupaten Kuantan Singingi, di Gedung Abdoer Rauf, Rabu (12/06) pagi.

Diterangkan Bupati Kuansing Suhardiman Amby, surat tersebut akan ditujukan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kempan-RB) RI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) RI.

Atas langkah tersebut, H. Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu meminta do’a kepada para guru lulus passing grade dan Nakes. Ia meminta kepada Instansi Terkait melakukan pendataan dan dibuatkan suratnya untuk memprioritaskan tenaga guru passing grade dan nakes agar dapat diakomodir.

“Doakan saya, agar diberikan kemudahan dalam memperjuangkan bapak dan ibu semuanya,” ucapnya.

Disela acara, Bupati juga berdialog dengan guru dan nakes yang sudah mengabdi puluhan tahun. Rosmina, salah seorang Guru Agama yang sudah mengabdi dari tahun 2004 hingga 2024 berdialog langsung dengan Bupati Suhardiman Amby. Ia berharap untuk alokasi 2024 bisa diangkat menjadi PPPK.

“Kami berharap kepada Bapak Bupati Suhardiman Amby, semoga kami bisa diangkat menjadi PPPK, harapan tersebut kami titipkan dipundak Bapak," pungkasnya dengan penuh harapan.

Hal senada juga disampaikan Nazirwan, salah seorang tenaga Kesehatan. "Kami bersama-sama akan mendoakan perjuangan Pak Bupati, semoga diera kepemimpinan Bapak, kami bisa diangkat menjadi PPPK," tutupnya, seraya berharap pak Bupati kembali memimpin Kuansing kedepannya.

Komentar Via Facebook :