PENUH HARU, 360 TENAGA GURU PASSING GRADE DAN 138 NAKES NON ASN BERAUDIENSI DENGAN BUPATI KUANSING

PENUH HARU, 360 TENAGA GURU PASSING GRADE DAN 138 NAKES NON ASN BERAUDIENSI DENGAN BUPATI KUANSING

Teluk Kuantan - Penuh Haru, 360 Tenaga Guru Passing Grade dan 138 Tenaga Kesehatan (Nakes) Non ASN beraudiensi dengan Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, MM di Gedung Abdoer Rauf Teluk Kuantan, Rabu (12/04) pagi.

Salah seorang tenaga Guru yang sudah mengabdi selama puluhan tahun, Erwanto (42th) merasa mendapatkan titik terang atas masa depannya saat berdialog langsung dengan Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Terang Erwanto dihadapan 360 Tenaga Guru dan 138 (Nakes), jika mengikuti tes CPNS diusianya sekarang ini sudah terkendala. Untuk itu, ia berharap agar di era Kepemimpinan Bupati Suhardiman Amby, dirinya bersama ratusan temannya menjadi prioritas untuk diangkat menjadi PPPK.

“Kami berharap, mumpung Bupati Kami masih Suhardiman Amby, semoga saya dan ratusan tenaga Guru passing grade dan Nakes diutamakan dan mampu diakomodir oleh pak Bupati agar diangkat menjadi PPPK. Di usia sekarang ini kami sudah terkendala jika mengikuti CPNS, apalagi di CAT,” ungkapnya penuh haru.

Menanggapi hal itu, Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby akan memperjuangkannya untuk sesegera mungkin bersurat kepada sejumlah Kementrian agar Guru passing grade dan Nakes mampu diakomodir dan diangkat menjadi PPPK tahun 2024.

“Surat akan ditujukan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kempan-RB) RI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) RI," urainya.

"Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa, patut kita berikan apresiasi dan kita perjuangkan untuk menjadi PPPK tahun ini," pungkasnya.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby hadir didampingi oleh Staf Ahli, Asisten III Drs. Rustam, Pelaksana Harian Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Zulmaswan, S. Pd, Plt Kadiskes Dr. Trian Zulhadi, SE., M.Ec, sejumlah Kepala OPD terkait, serta Sekretaris BKPP.

Komentar Via Facebook :