GELAR AUDIENSI SEKALIGUS BUKA OPEN TURNAMEN, BUPATI CANANGKAN PROGRAM RUMAH LAYAK HUNI

GELAR AUDIENSI SEKALIGUS BUKA OPEN TURNAMEN, BUPATI CANANGKAN PROGRAM RUMAH LAYAK HUNI

Singingi Hilir - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM menggelar Audiensi sekaligus Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 di Desa Tanjung Pauh, (03/06) sore.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Tanjung Pauh, Mariati Popilia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati ke tengah-tengah masyarakat Tanjung Pauh.

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kuansing karena telah memberikan program-program yang sangat menguntungkan bagi masyarakat.

"Saya mewakili masyarakat Tanjung Pauh mengucapkan terimakasih atas program unggulan dari Bapak Bupati, seperti Program UHC, JAMELA, Homecare dan juga pendidikan gratis. Beberapa program tersebut sangat besar manfaatnya bagi kami," ungkapnya.

Pada waktu yang sama Bupati Kuansing, Suhardiman Amby juga menyebutkan bahwa terkait dengan programnya yaitu Rumah Layak Huni akan diberikan dengan konsep yang berbeda sebanyak 1.200 unit.

"Jadi, pada tahun ini kita akan menuntaskan program rumah layak huni dengan konsep yang berbeda, yakni pemberian rumah layak huni yang dibekali dengan lahan agar bisa diolah untuk bertani demi kelangsungan hidup yang produktif," ungkap Bupati Kuansing.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Maisir, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah, para pemangku Adat dan Ninik Mamak serta Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi menyerahkan bantuan dari KONI Kuansing sebesar Rp 35 juta untuk penyelenggaraan Open Turnamen Bupati Cup 2024 Desa Tanjung Pauh.

Komentar Via Facebook :