Bupati Zukri Terima Penghargaan Terbaik I Pembangunan Daerah Provinsi Riau 2024

Bupati Zukri Terima Penghargaan Terbaik I Pembangunan Daerah Provinsi Riau 2024

 Keseriusan Bupati Pelalawan H. Zukri, S.E dalam membangun Kabupaten Pelalawan membuahkan hasil yang sangat membanggakan bagi masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan dianugerahinya Penghargaan Terbaik I Pembangunan Daerah Propinsi Riau 2024 kepada orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan tersebut.

Penghargaan yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan ini diterima langsung oleh Bupati Zukri, Jum’at (3/5/2024) bertempat di Hotel Labersa Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada acara Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa se-Provinsi Riau Tahun 2024, yang dibuka secara resmi oleh Bapak Menteri Dalam Negeri RI yang diwakili oleh Dirjen Pemerintahan Desa Dr. Drs. La Ode Ahmad P. Balombo, AP., M.Si, dihadiri oleh Bupati/ Walikota, Ketua PKK, Forkopimda, BPD, Kades se-Provinsi Riau.

Sementara itu, untuk Terbaik II diberikan kepada Kabupaten Kampar dan Terbaik III diberikan kepada Kabupaten Rokan Hulu. Pada kesempatan tersebut Pemerintah Provinsi Riau juga menyerahkan 1 set alat rekam cetak KTP elektronik mobile kepada Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Inhu, Kabupaten Kuansing, dan Kabupaten Siak yang diberikan secara simbolis oleh Dirjen La Ode Ahmad P. Balombo didampingi Pj. Gubernur Riau SF. Hariyanto. 

Komentar Via Facebook :