DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Milad Ke-59 Kabupaten Inhil

DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Milad Ke-59 Kabupaten Inhil

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (DPRD Inhil) menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Milad Ke-59 Kabupaten Indragiri Hilir, berlangsung di Aula Ruang DPRD Inhil, Jl. Soebrantas Tembilahan, Jumat (14/06/2024).

 

Adapun tema yang diusung dalam rapat “Dengan semangat milad ke-59 mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang damai dan sportif” Kabupaten Indragiri Hilir genap berusia 59 Tahun pada 14 Juni 2024, Kabupaten Indragiri Hilir secara resmi memisahkan diri dari Kabupaten Indragiri Hulu berdasarkan undang – undang Nomor 6 Tahun 1965 Lembaran Negara Republik Indonesia No. 49 yang dikeluarkan pada tanggal 14 Juni 1965 dan mejadi kabupaten baru di Provinsi Riau.

Rapat Paripurna dimulai tepat pukul 14.00 wib dengan dipimpin oleh Ketua DPRD Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT yang didampingi Wakil Ketua serta diikuti Anggota DPRD Kab. Inhil, bersama PJ Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Herman, SE,. M.T dan PJ Gubernur Provinsi Riau yang saat itu diwakili.

Dalam pembukaan Sidang Paripurna dalam rangka Milad Inhil ke-58, Ketua DPRD Inhil, DR. H. Ferryandi, .ST,. MM,.MT,. menyebut bahwa rapat paripurna ini sebagai gambaran untuk melihat apa yang telah berhasil dilakukan dan apa yang masih dalam proses untuk membangun Kabupaten Indragiri hilir menjadi lebih baik.

“Apa yang kita peringati hari ini merupakan sebuah prosesi peringatan sejarah dimana sejarah pengalaman mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah. Dan begitu pula yang kita lakukan pada hari ini yang menjadi pegingat sebuah perjalanan Kabupaten Indragiri Hilir, serta dalam tahapan yang akan dihadapi sebentar lagi Pilkada yang tentunya berharap di Kabupaten Indragiri Hilir akan terlaksana Pilkada yang damai dan sportif,” ucap Ferry.

Lebih lanjut dikatakan “Selamat milad ke-59 Kabupaten Indragiri Hilir, dengan tema nya semangat milad ke-59 mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang damai dan sportif, semoga selalu damai karena kita semua adalah saudara” tutupnya. (Gallery).

 

Komentar Via Facebook :