Ikuti Protokol Kesehatan. Ibadah Bnkp Pinang Sebatang Dimasa Convid-19 Berjalan Lancar

Ikuti Protokol Kesehatan. Ibadah Bnkp Pinang Sebatang Dimasa Convid-19 Berjalan Lancar

SIAK. Superriau.com - Warga Jemaat Bnkp Pinang Sebatang Kec. Tualang Kabupaten Siak - Riau, sangat antusias mengikuti ibadah perdana dimasa pandemic Convid - 19 yang berlangsung, Minggu ( 07/06/20 ).

Majelis Jemaat Bnkp Pinang Sebatang Pdt. Febrianus Lase, S.Th menyampaikan rasa ucapan terimakasih karna pemerintah Kec. Tualang dan Gugus Tugas penangan Convid - 19 Kecamatan Tualang telah memberikan kesempatan dan izin untuk menjalankan ibadah di gedung gereja. 

" Kita sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dimana kita masih bisa diberikan kesempatan dan kesehatan menjalankan ibadah bersama setelah melewati masa - masa sulit selama pandemic Convid - 19. Sekarang saatnya diberlakukan New Normal dan dalam melaksanakan kebaktian ibadah di gedung gereja Majelis Jemaat Bnkp Pinang Sebatang himbau warga jemaat ikuti aturan dan protokol kesehatan dalam menjalankan Ibdah agar proses kebaktian bisa berjalan sesuai dengan Aturan yang telah diterapkan pemerintah dan gugus tugas penangnan Convid 19 " Tegasnya.

Untuk diketahuin sebelumnya pelaksanaan kebaktian ibadah di gedung gereja jemaat Bnkp Pinang Sebatang Kec. Tualang diberlakukan dengan dua shift, yaitu : Shift I Jam 09.00 Wib - Jam 11.00 Wib  dan Shif II Jam 11.00 Wib - Jam 13.00 Wib dan tetap mengikuti protol kesehatan dengan mencuci tangan pakai air bersih dan pakai sabun dan juga pengukuran suhu tubuh bagi seriap jemaat yang memasuki gedung gereja.

Komentar Via Facebook :