Fokus Pada Pengaspalan Jalan, Bupati Kuansing Dukung Kemajuan Infrastruktur Desa

Fokus Pada Pengaspalan Jalan, Bupati Kuansing Dukung Kemajuan Infrastruktur Desa

Kuantan Singingi | SuperRiau.com - Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, menghadiri kegiatan audiensi dengan masyarakat Desa Pembatang, Kecamatan Pangean, dan acara pelayuran Jalur Ular Kumbang Danau Roboh pada Kamis (08/02/2024) malam.

PJ Kepala Desa Pembatang, Musriadi, Spd, dalam arahan singkatnya menyampaikan aspirasi masyarakat terkait pengaspalan jalan di Desa Pembatang yang saat ini belum terealisasi. "Ada beberapa jalan di Desa Pembatang yang belum teraspal, oleh karena itu kepada Bapak Bupati, kami meminta segera menuntaskan jalan yang belum teraspal tersebut," ungkap PJ Kades Pembatang, Musriadi, Spd.

Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, dalam arahannya langsung menginstruksikan kepada Dinas PUPR Kuansing untuk segera menyelesaikan pengaspalan jalan di Desa tersebut agar aktivitas warga setempat menjadi nyaman dan aman.

Di sela-sela acara audiensi, Bupati Kuansing bersama sejumlah pejabat daerah dan pemerintah desa juga menggelar sumbangan untuk Jalur Ular Kumbang Danau Roboh, berhasil mengumpulkan dana sebesar seratus dua puluh satu juta rupiah.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pangean Eddra Mandahris, Kepala Badan (Kaban) BPKAD Delis Martoni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kuantan Singingi Hendra Roza, Asisten 1 Kuansing dr. Fahdiansyah SpOG, anggota DPRD Riau Mardianto Manan, MT, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi, Calon DPD RI Dapil Riau Rido Rikardo, SH.MH, dan beberapa forum kades sekecamatan Pangean, beserta Kapus dan masyarakat Desa Pembatang Kecamatan Pangean.

Komentar Via Facebook :