Lima Paguyuban Dekralasi Dukung Prabowo-Gibran

Lima Paguyuban Dekralasi Dukung Prabowo-Gibran

Warga Riau asal lima provinsi Sumatera Bagian Selatan yang tergabung dalam lima paguyuban, serentak mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 14 Februari 2024.

Deklarasi itu, dihadiri tokoh mumpuni politik Riau HM Rusli Zainal dan Tengku Azmun Jaafar pada Minggu, 4 Februari 2024 bertempat di Hall Hotel Pangeran Kota Pekanbaru.

Adapun kelima paguyuban tersebut, adalah Ikatan Keluarga Asal Sumatera Selatan (IKASS Riau), Ikatan Keluarga Masyarakat Bengkulu (IKMD), Persatuan Masyarakat Lampung Riau (PERMAS LAMRI), Kembang Bungah Riau (BABEL) dan Himpunan Keluarga Masyarakat Jambi (HKMJ).

HM Rusli Zainal mantan Gubernur Riau 2 periode yang saat ini didapuk jadi Ketua Tim Sukses Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Riau, mengatakan keyakinannya akan kemenangan Paslon Nomor Urut 2 tersebut dalam sekali putaran.

Selain itu, elektabilitas yang tinggi dan program kerja yang merakyat membuat rakyat banyak berpihak dan mendukung pasangan ini.

"Bagi kita di Riau, hilirisasi kelapa sawit sangat penting, karena banyak kebun sawit di daerah kita. Dengan program ekonomi memihak rakyat, tentu akan didukung sepenuhnya oleh rakyat yang memilih. Kita yakinkan Prabowo-Gibran memang dan di Riau akan jadi juara," ungkap RZ sapaan akrabnya itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Acara, Sudirman mengatakan dalam sambutannya bahwa mereka minta semua masyarakat yang berasal dari 5 propinsi yang sekarang tersebar di 12 kabupaten/kota yang ada di Riau, agar memenangkan Prabowo Subianto-Gibran dengan memilih pasangan ini di bilik suara 14 Februari 2024.

Acara yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan itu, diikuti sedikitnya empat ribuan orang.

Disisi lain, Ketua Pemuda Sriwijaya Riau, Miswansyah menyatakan bahwa sekitar lima ribuan pemilih di Riau yang tersebar di 12 kabupaten kota, yang berasal dari lima provinsi yang tergabung dalam lima paguyupan ikut mendeklarasikan, diyakini sepenuhnya akan memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini.

Iwan naam sapaannya itu, menyebutkan angka itu riil dan mereka sebagai relawan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan warganya sehingga bisa mengklaim demikian.

Komentar Via Facebook :