Santri Tani NU Resmi Berikan Dukungan Ke Prabowo Gibran

Santri Tani NU Resmi Berikan Dukungan Ke Prabowo Gibran


 

PEKANBARU - Santri Tani Nahdlatul Ulama (Santan NU) Resmi memberikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Prabowo Gibran pada hari Rabu (31/01/2024),bertempat di  kediaman Ketua Umum DPP Santri Tani NU Rusli Ahmad, sekaligus  Posko Pemenangan,jalan Utama Sari No. 1, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Wilayah DPP Santri Tani se-Indonesia Nursal Tanjung, Tim Relawan Prabowo - Gibran: Yosman Matondang , Martauli Panjaitan, Dr Rahma, Perwakilan dari lintas agama serta 

pendukung Prabowo - Gibran .

 

Rusli Ahmad mengatakan bahwa Santri Tani Nahdlatul Ulama (Santan NU) bergerak di 4 sektor yakni pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan serta merupakan petani yang tergabung di dalam kelompok Tani.

 

"Saat ini Santan NU menggunakan strategi pengembangan ekonomi yang mempunyai nilai tambah dari produk sumber daya alam, untuk program ketahanan pangan. Program ini ada di program kerja Capres Cawapres Prabowo - Gibran yang selama ini bergerak untuk mensejahterakan kaum petani dan mensukseskan program ketahanan pangan nasional. Konsep ini dimiliki oleh Presiden jokowi, oleh sebab itu kita seluruh petani yang ada di setiap desa akan mendukung Prabowo, Gibran (02). Untuk melanjutkan keseluruhan program demi masyarakat petani rakyat Indonesia," terangnya.

 

"Kita dari DPP Santri Tani NU dan seluruh jajaran
Tim Relawan Sang Pejuang Riau H.T Rusli Ahmad, SE., MM sebagai Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nahdlatul Ulama dan Calon DPD RI berharap, pembangunan berkelanjutan Indonesia dan Riau terus berjalan dengan baik. Serta tak lupa kita juga meminta masyarakat Riau untuk mendukung Rusli Ahmad, khususnya Pengurus Santan NU di wilayah Riau sudah mendeklarasikan pada 11 Januari 2024 bahwa seluruh anggota Santan NU dan pengurusnya, mendukung Prabowo/Gibran untuk menjadi Capres dan Cawapres," jelas Rusli

 

"Pak Jokowi dan Prabowo sangat konsen dengan ketahanan pangan, yang diinginkan untuk kedepannya Indonesia kembali kepada Swadaya Pangan," ucapnya.

 

"Visi misi saya adalah menjadi ketua DPD RI, makanya saya harus merebut suara terbanyak di Riau ini dan ada 13 anggota perwakilan di DPD RI, di Riau ada 4 perwakilan dan targetnya adalah meraih suara 2 juta suara dari DPD saya dengan menggenggam tangan ,pilih lah saya "H.T Rusli Ahmad ,SE .,MM nomor urut 28 calon DPD RI," teriaknya mengajak.

 

"Menurut saya persoalan daerah dan pusat belum semaksimal mungkin, untuk saat ini tahun 2024 tetap masih orang lama yang menjabat, oleh karena itu saya mengharapkan kepada masyarakat Riau hendaklah diperjuangkan melalui mandataris yang diberikan oleh masyarakat kepada DPD pusat yakni DPD RI. Untuk itu saya Sang Pejuang Riau H.T Rusli Ahmad ,SE.,MM ingin merebut menjadi Ketua DPD RI." Tutupnya.

Komentar Via Facebook :