Tim Pemenangan Burhanudin, S.ST Caleg DPRD Provinsi Riau di Kukuhkan

 Tim Pemenangan Burhanudin, S.ST Caleg DPRD Provinsi Riau di Kukuhkan

Pengukuhan Tim Pemenangan Burhanudin, S.ST Caleg DPRD Provinsi Riau

Teluk Kuantan | SuperRiau.com - Pengukuhan Tim Pemenangan Burhanudin, S.ST Caleg DPRD Provinsi Riau di Aula Wisma Hasanah, Teluk Kuantan, Sabtu (06/01/2024). 

Acara yang diselenggarakan pagi hari itu dihadiri langsung oleh Burhanudin S.ST, Ketua Tim Ganjar Riau Fajar Surya Pratomo dan Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan dan Desa di Kuantan Singingi. 

Burhanudin S.ST dalam sambutannya berharap kepada Tim Pemenangan agar membuat tim yang lebih solid dan meyakinkan masyarakat agar bersama-sama mendukung saya untuk memenangkan kursi di DPRD Provinsi. 
"Saya bertekad untuk duduk di DPRD Provinsi dan menjawab semua keluhan masyarakat Kuantan Singingi terutama di Bidang Pertanian terutama pupuk murah bersubsidi dan masalah lapangan pekerjaan kita usahakan melalui Produk UMKM Serta permasalahan etika di mulai saya menjabat sewaktu PNS dulu hingga sekarang saya tidak pernah tidak menjawab telepon baik itu dari siapapun apalagi menghalangi masyarakat untuk berjumpa dengan saya"ujar Burhanudin S.ST Caleg DPRD Provinsi Riau No 06 dari Partai PDIP itu. 

Sambutan Ketua Tim Ganjar Riau Fajar Surya Pratomo dalam sambutannya mengatakan apabila pak Burhanudin menang kita ingatkan beliau akan membuat Burhanudin Center untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. 
"Kita sama-sama berjuang dan berusaha untuk memenangkan Pak Burhan dan semoga setelah duduk nanti di kursi DPRD Provinsi serta menciptakan Burhanudin Center untuk menjawab semua keluhan masyarakat Kuantan Singingi khusus nya nanti" Ujarnya. 

Salah satu Tim Pemenangan pada saat tanya jawab Mengaku kenal baik dengan beliau, setiap ingin berjumpa dan minta bantu beliau tidak sombong dan ringan tangan untuk membantu.
"Saya bersaksi beliau adalah orang baik" Ucapnya. 

Acara berakhir dengan Fhoto bersama dan pembagaian Alat Peraga Kampanye (APK).

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait