Sertijab Kadisdik, Kamsol Siap Menyumbang Fikiran Demi Kemajuan Pendidikan

Sertijab Kadisdik, Kamsol Siap Menyumbang Fikiran Demi Kemajuan Pendidikan

PEKANBARU -- Dr H Kamsol MM mengaku Dinas Pendidikan adalah "rumah" bagi dirinya, dari mulai calon PNS 1996, PNS hingga pejabat tertinggi di Disdik sebagai Kepala Dinas. Mengingat banyaknya waktu, kesempatan dan kenangan dirinya di Disdik selain dirinya juga memiliki konsentrasi pada bidang pendidikan.

Hal itu dikisahkan Kamsol dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau di aula Disdik Riau, Rabu, 3 Januari 2023 dari dirinya dengan pejabaz Kadisdik baru T Fauzan Tambusai S.STP.


Dikatakan Kamsol, dunia pendidikan saat ini sudah jauh lebih modern dengan munculnya generasi Z dan sekarang ada geberasi baru yakni Post Gen Z, yang membutuhkan sinkronisasi baik dari kebijakan dan juga fasilitas bagi dunia pendidikan di Riau lebih baik.

"Jika masih dibutuhkan saya siap ikut sumbang fikiran dengan kawan-kawan di Disdik, terutama membangun sistem pendidikan Riau yang lebih baik ke depan," ungkap Kamsol.

Sementara itu T Fauzan Tambusai dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun pendidikan di Riau agar lebih baik ke depan adalah tanggung jawab semua pihak khususnya Disdik Riau. Untuk itu, Fauzan masih mengingatkan untuk tetap berkomunikasi dengan Kamsol yang sudah menempati posisi baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Kemasyarakan dan SDM di Kantor Gubernur Riau.

"Kami yakin nantinya akan banyak berkomunikasi dengan Pak Kamsol, sesuai dengan bidang pendidikan dan posisi Bapak juga selaras dengan ini," ungkap Fauzan.

Pisah sambut dan Sertijab ini berlangsung dalam suasana penuh haru dan diakhiri dengan salam-salaman antar pejabat dan pegawai di Disdik Riau dengan pejabat lama dan baru.***

Komentar Via Facebook :