https://www.superriau.com/

Camat Pangean Ingatkan Kembali Warganya Untuk Memakai Masker.

Camat Pangean Ingatkan Kembali Warganya Untuk Memakai Masker.

Kuasing-Pangean, Dalam rangka meningkatkan kembali kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol covid-19, salah satunya dalam pemakaian masker. UPIKA Kecamatan Pangean dan tim gugus covid-19 Kecamatan Pangean mengadakan Kegiatan Sosialisasi Wajib Memakai Masker bagi Pedagang dan Pengunjung Pasar Jumat Kecamatan Pangean, dalam kesempatan itu juga dibagikan masker gratis bagi masyarakat yang ada di pasar jumat, (5/6/2020).

Camat merupakan ujung tombak disatuan teritorial yang sering berhadapan langsung dengan masyarakat yang berada di wilayah nya, sebagaimana diketahui bahwa Camat selalu menyambangi wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Seperti yang dilakukan oleh Mahviyen Trikon Putra Camat Pengean ini patut dicontoh oleh lainnya yang langsung turun kelokasi Pasar baru yaitu pasar jumat Pangean, Mahviyen mendatangi warga dan pedagang-pedagang yang berjualan di Pasar baru, untuk memberikan himbuan tentang covid-19 kepada warga yang masih belum memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Untuk itu Mahviyen Camat Pangean turun langsung untuk memberikan pemahaman serta mengingatkan kemabali kepada warganya dalam mencegah penyebaran covid-19 ini yang berada di Desa Psar baru, Kecamatan Pangean.

"Untuk itu saya berharap kepada warga khusus nya dipasar setiap kali beraktivitas atau keluar rumah agar memakai masker untuk melindungi diri,” ucap Mahviyen

Lebih lanjut, ia juga mengajak untuk rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat, agar terhindar dari bahaya virus ini.

Dengan kegiatan ini dapat mengingatkan dan menyadarkan warga yang belum maksimal menggunakan alat pelindung diri dalam mencegah penularan covid-19. “Semoga warga sadar dan mau mengikuti aturan pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai virus. tutup Camat.

Komentar Via Facebook :