AJOI Kuansing Rapat Evaluasi Akhir Tahun, Berharap Kerja Sama Tahun 2024 Dapat di Tingkatkan

AJOI Kuansing Rapat Evaluasi Akhir Tahun, Berharap Kerja Sama Tahun 2024 Dapat di Tingkatkan

AJOI Kuansing Rapat Evaluasi Akhir Tahun, Berharap Kerja Sama Tahun 2024 Dapat di Tingkatkan

Kuantan Singingi -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI), Kabupaten Kuansing menggelar rapat akhir tahun, bertempat di restoran sederhana di teluk kuantan, Sabtu (30/12/2023).

"Kita bersyukur hari ini dapat menggelar rapat dengan agenda membahas pencapaian kinerja AJOI untuk tahun 2023 serta juga menyinggung sedikit untuk program 2024, dan menerima masukan-masukan dari seluruh anggota kita," papar Roni. 

Menurut Cimpong, sapaan akrab Ketua AJOI Kuansing, rapat akhir tahun ini merupakan hal yang penting dan rutin di lakukan sejak Berdirinya AJOI kuansing. Dia menekankan kepada setiap rekan rekan ajoi selalu berkomitmen agar apa yang kita harapkan dapat terlaksana tanpa ada yang di tutupi. 

"Alhamdulillah, untuk rapat hari ini rekan rekan AJOI hadir semua, ini merupakan bahwa AJOI kuansing sangat Solid, kita berharap kerja sama untuk tahun 2024 kita tingkatkan" Tuturnya. 

Ini bukan cuma hanya sekedar rapat tapi juga saling bersilaturahmi dengan rekan rekan AJOI, yang sangat jarang dapat berkumpul seperti ini karena tugas dan tanggungjawab sebagai wartawan, " Tutur ketua AJOI yang di kenal dermawan

Ditempat yang sama Sekretaris DPC AJOI Kabupaten Kuansing, Depriandi menambahkan  "Alhamdulillah agenda kita hari ini berjalan dengan baik, tentunya tidak mudah untuk mengumpulkan rekan-rekan dengan kesibukannya sebagai Jurnalis"ucapnya.

Lanjut Depriandi "Saya berharap, dengan terlaksananya rapat ini bisa menciptakan kekompakan dan keharmonisan antara satu sama lainnya, karena DPC AJOI Kabupaten Kuansing tidak akan ada tanpa campur tangan rekan-rekan semua, saya ucapkan ribuan terimakasih, dan semoga kita selalu solid dan kompak di DPC AJOI ini," tutur Sekjen AJOI Kuansing

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait