RSD Madani Pekanbaru Raih Akreditasi Paripurna dari KARS

RSD Madani Pekanbaru Raih Akreditasi Paripurna dari KARS

Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru, berhasil meraih akreditasi dengan predikat Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Akreditasi Paripurna itu ditetapkan melalui surat resmi KARS yang ditandatangani langsung oleh Ketua KARS Dr dr Sutoto Mkes CH CHt CH Met CRP tertanggal 14 Desember 2023.

 

"Alhamdulillah, RSD Madani Pekanbaru berhasil mendapatkan predikat akreditasi Paripurna," ucap Direktur RSD Madani Pekanbaru dr Arnaldo Eka Putra SpPD, Jumat (15/12).

 

Atas raihan akreditasi Paripurna tersebut, Naldo, sapaan akrabnya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam proses akreditasi.

"Keberhasilan ini adalah hasil kerjasama semua pihak yang luar biasa saling mendukung," ujarnya.

 

Naldo menegaskan komitmen RSD Madani Pekanbaru dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang unggul dan berkualitas. Survey akreditasi menjadi ujian nyata untuk memastikan bahwa rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru itu memenuhi standar tertinggi dalam hal fasilitas, tenaga medis, manajemen, dan pelayanan pasien.

 

“Terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dukungan penuh selama proses akreditasi. Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan sinergi tim," tegasnya.

 

Dengan perolehan akreditasi Paripurna, RSD Madani Pekanbaru semakin meneguhkan posisinya sebagai penyedia layanan kesehatan terkemuka di Kota Pekanbaru. Masyarakat dapat memiliki keyakinan yang lebih besar akan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit ini, dengan standar kualitas dan keselamatan pasien yang terjaga dengan baik.

Komentar Via Facebook :