Indra Sani Resmi di Lantik Jadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Begini Misi Beliau

Indra Sani Resmi di Lantik Jadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Begini Misi Beliau

Indra Sani resmi di Lantik  menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru  sisa masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi, dalam rapat  Paripurna,Senin (4/12/2023).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST, di dampingi Wakil Ketua Ginda Burnama ST MT, Ir Nofrizal MM, T Azwendi Fajri SE MM, juga anggota DPRD Pekanbaru lainya. Dan Pj WaliKota Pekanbaru yang diwakili Asisten I Maskur Tarmizi.

Hadir dalam Paripurna tersebut Kepala Kesbangpol Pemprov Riau Jendri Salmon Ginting,  mewakili Gubernur Riau,para kepala OPD, Forkompimda, serta kader Partai Gerindra, dan juga kerabat dari keluarga Indra Sani. Pelantikan ini berjalan penuh khidmat, serta terlaksana lancar.

Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi,dalam rapat Paripurna  mengatakan, bahwa dengan pelantikan ini berharap pada Indra Sani sebagai anggota yang baru bisa bekerja bersama-sama, dan musyawarah untuk mengisi pembangunan daerah ini.

“Yang terpenting, kita ucapkan selamat bergabung pada Indra Sani jadi bagian anggota DPRD Pekanbaru. Semoga kita semua ini bisa kompak, dan betul-betul memperjuangkan aspirasi rakyat,” sebut Sabarudi. Ia juga mengatakan, ada PAW ini tentu perubahan susunan AKD.

Dilantik Indra Sani, kata Sabarudi, tentu keanggotaanya AKD di DPRD Pekanbaru ini berubah. Saat ini diketahui juga Indra Sani masuk pada jajaran anggota Badan Musyawarah (Bamus DPRD Pekanbaru, serta duduk di Komisi I. Namun intinya, mari untuk sama-sama berjuang.Diketahui bahwa Indra Sani ini merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Fraksi Partai Gerindra Fathullah SH MH, yang pindah ke Partai Demokrat disaat Pemilu 2024.

Sementara itu, Indra Sani SE usai dilantik mengatakan, saya terima kasih kepada Allah..atas amanah i ini diberikan kepada saya, kemudian saya juga siap memaksimalkan kerja kedewanan selama dia menjabat sebagai anggota dewan sisa masa jabatan periode 2019 – 2024. “Insyaallah, saya akan berusaha menjalankan fungsi dalam kedewanan sebagaimana mestinya,” ujar dia.

Indra Sani juga mengatakan, insyaallah
nantinya itu akan menampung aspirasi masyarakat dengan maksimal untuk saat ini pun kita sudah membuat rumah Aspirasi. Ujarnya.

 

Komentar Via Facebook :