Polisi Peduli, Polsek Singingi Hilir Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Polisi Peduli, Polsek Singingi Hilir Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Polisi Peduli, Polsek Singingi Hilir Bagikan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri

SINGINGI HILIR -Kepedulian Polri di tengah kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok di awal Ramadhan hingga pertengahan Ramadhan ini, terus dilakukan di berbagai wilayah. Di Kabupaten Kuantan Singingi, melalui Polres Kuansing, Polsek Singingi Hilir bantuan kemanusiaan untuk Negeri, Jumat (31/3/2023) di desa Koto Baru kecamatan Singingi Hilir.

Penyaluran Bantuan kemanusiaan untuk Negeri dilakukan langsung oleh Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto SH  didampingi oleh seluruh unit Polsek Singingi Hilir dan Babinkamtibmas.

Hadir pula perangkat desa setempat dan masyarakat penerima bantuan. Kegiatan berlangsung di desa Koto Baru . Di tengah anggota Polri yang sedang bersama warga penerima bantuan di kediaman masing-masing. Kapolsek menyerahkan bantuan 20 paket sembako di Wilayah Hukum Polsek Singingi Hilir.

"Alhamdulillah, kita sudah memberikan bantuan sembako kepada  masyarakat yang membutuhkan, sebanyak 20 paket sembako di desa Koto Baru kecamatan Singingi Hilir, tentunya harapan kita semoga bermanfaat bagi yang menerimanya" Tulis Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M, Si melalui Kapolsek AKP Agus Susanto SH kepada awak media, Jumat, 31 Maret 2023, Pagi Jelang Siang WIB, Aamiin Ya Rabbal Alamiin"tambahnya singkat.

Setelah bertemu masyarakat di kediamannya masing-masing dan berkomunikasi dengan perangkat desa, Kapolsek bersama rombongan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri berupa paket sembako ke masyarakat. Dalam melakukan kegiatan tersebut situasi aman dan terkendali.

Komentar Via Facebook :