Kritik Banjir dan Jalan Rusak,Tetiba MS di Hajar Hingga Babak Belur

Kritik Banjir dan Jalan Rusak,Tetiba MS di Hajar Hingga Babak Belur

 

PEKANBARU, Aksi pemukulan terhadap seorang bernama Miftahul Syamsir (32) korban pengeroyokan oleh sejumlah orang yang diduga sebagai suruhan Pejabat Walikota Pekanbaru. Peristiwa itu terjadi di Kedai Kopi Klasik tepatnya di jalan Rajawali Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. Jum'at malam( 8/10/2022).

Miftahul Syamsir (32) yang diketahui adalah sebagai pengurus Organisasi Masyarakat Komite Pemuda Indonesia (KNPI) dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil di rangkum bahwa sebelumnya diketahui,  kejadian bermula Miftahul Syamsir sempat mengkritik Pejabat Walikota akibat persoalan banjir dan jalan yang rusak di kota pekanbaru yang tak kunjung ada tanggapan dan penyelasaian. Namun, selang bebrapa hari korban didatangi oleh segerombolan orang yang di duga sebagai orang suruhan Pejabat Walikota.

Korban mengaku aksi pemukulan itu berawal ketika, sebelumnya korban sempat di hubungi oleh seorang yang diduga mengaku sebagai suruhan dari pejabat walikota pekanbaru yang mana, saat ini diketahui di jabat oleh Muflihun.

Aksi pemukulan terjadi pada Jum'at malam sekitar Pukul 19.00 WIB, Kanit Reserse Kriminal Polsek Sukajadi Slamet. membenarkan atas peristiwaa pemukulan itu


Iya Benar,Namun korban membuat laporanya ke polda riau," katanya ketika dihubungi wartawan lewat pesan singkatnya.

Diketahui saat ini korban telah di rawat di rumah sakit santa maria kota pekanbaru untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Komentar Via Facebook :