Kuansing perkenalkan perwakilan menuju event Bujang & Dara Riau 2022

Kuansing perkenalkan perwakilan menuju event Bujang & Dara Riau 2022

Teluk Kuantan- Bujang dan Dara Riau adalah Agenda tahunan dinas pariwisata dan budaya Provinsi Riau dalam menyatukan dan mencari bibit terbaik guna menjadi Duta Pariwisata dan Budaya di Provinsi Riau. Bujang dan Dara lebih dari sekedar kontes biasa, ajang ini merupakan barometer untuk menghadirkam sosok anak muda Bumi Lancang Kuning yang cerdas, energic dan sekaligus memiliki perspektif luas berbingkai kultur luhur

Event Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi Riau 2022 akan segera dihelat pada 29 September 2022 sampai  2 Oktober 2022 dengan malam akhir di komplek bandar serai - Purna MTQ Pekanbaru.

Terkait hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi melalui Ikatan Bujang dara Kuansing sudah mempersiapkan muda-mudi terbaik yang sudah melewati banyak tahapan penyeleksian dan terpilihlah Sepasang Bujang dan Dara yang akan mewakili Kuansing dalam kegiatan Bujang Dara Riau 2022 ini.

Ketika dikonfirmasi awak media, Ikatan Bujang Dara Kuansing melalui Bujang Naufal sudah memperkenalkan Bujang dan Dara Kuansing 2022 yang akan melaju mewakili Kuansing menuju Bujang Dara Riau 2022. berikut Profil nya: 

BUJANG KUANSING 2022
Nama: Febri Yanda
TTL    : Muaro Sentajo, 17-02-2002
Jenis kelamin : Laki-laki
Alamat : Dusun Loban
RT/RW : 001/001
Kel/Desa : Muaro Sentajo
Kecamatan : Sentajo Raya
Kab/Kota : Kuantan Singingi 
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar/Mahasiswa

DARA KUANSING 2022
Nama: Annisa Fadhila 
TTL    : Teluk kuantan, 18-06-2003
Jenis kelamin : perempuan 
Alamat : Jl. Ade Irma Suryani 
RT/RW : 001/002
Kel/Desa : Sungai Jering
Kecamatan : Kuantan Tengah
Kab/Kota : Kuantan Singingi 
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar/Mahasiswa

“Bujang yang akrab disapa ‘Nanda’ ini merupakan mahasiswa Prodi Hukum semester 3 di Universitas Islam Riau dan Dara yang sehari hari dipanggil ‘Nisa’ adalah mahasiswi Prodi Administrasi negara di Universitas Islam Kuantan Singingi” tutup Bujang Naufal.

Selanjutnya awak media juga berhasil terhubung dengan Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuantan Singingi, Bp. Azhar “Harapan kita tentu saja bujang dara Kuansing 2022 bisa memberikan yang terbaik dalam pemilihan bujang dara provinsi Riau dan bisa membawa nama baik untuk Kuantan Singingi. Dan kita yakin perwakilan kita merupakan pemuda pemudi terbaik yang akan mampu bersaing dengan peserta dari kabupaten kota lainnya” Ucapnya. 

Komentar Via Facebook :