Aksi Cepat Tanggap Dishub Kuansing Terhadap Beredarnya Berita Pungutan Liar

Aksi Cepat Tanggap Dishub Kuansing Terhadap Beredarnya Berita Pungutan Liar

Teluk Kuantan-Terkait Beredarnya pemberitaan ada pungli di pasar modern Teluk Kuantan,Dinas Perhubungan, POLRI, TNI, SATPOL PP turun ke lapangan untuk sidak gabungan Selasa (02/08/2022) 
PLT Dishub Kuansing Marhumala pontas menjelaskan pihaknya mengaku adanya pasar malam dan parkir di pasar modern serta petugas parkir Dishub tak tau, namun setelah ada berita biaya parkir di medsos baru tau.
"Memang itu pungli karena petugas parkir dan besaran biaya parkir tidak sesuai ketentuan Perda,  kendaraan roda dua sebesar seribu rupiah dan untuk roda empat dua ribu rupiah, parkir liar dengan tarif suka suka serta karcis parkir tak resmi"ucap marhumala terhadap SuperRiau.com saat dikonfirmasi via WhatsApp. 

Pihaknya juga menerangkan tidak ada lagi petugas parkir dan bebas parkir setelah lebih dari sepuluh orang di tanya kepada para pengunjung wahana pasar malam tersebut.
Marhumala pontas juga menambahkan semua wahana pasar malam yg kini ada di Teluk Kuantan  tak ada yg berkoordinasi dengan Dishub Kuansing termasuk parkir tapi setelah muncul masalah parkir Dishub yang kena getahnya. 
"Kita tetap tegar kok, makanya kita tetap terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan, agar daerah kita tetap marwahnya terjaga"Tutup Marhumala yang juga sering di sapa Pak wo ini. 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait