PLT BUPATI Apresiasi Fedrios Gusni Telah Melaksanakan Tournamen Sepakbola Muara Lembu Cup II

PLT BUPATI Apresiasi Fedrios Gusni Telah Melaksanakan Tournamen Sepakbola Muara Lembu Cup II

Kuantan Singingi-Penutupan Acara Open Tournamen Sepakbola Muara Lembu Cup II piala bergilir Fedrios Gusni, termasuk juga pembagian Hadiah Tropy, Piagam dan uang pembinaan Kepada Pemenang oleh PLT Bupati Suhardiman Amby, bertempat di Lapangan Sepakbola Muara Lembu, Senin (02/08/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, PLT Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, Anggota DPRD Fedrios Gusni, Kapolsek Singingi Riduan Butar-butar, Camat Singingi Delfides Gusni beserta Tamu undangan lainnya.
Acara diawali dengan Kick Off Partai Final antara Persemar melawan JK FC yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan JK FC.
Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Fedrios Gusni menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya Open Tournamen Sepakbola Muara Lembu CUP II ini. 
"Saya berterima kasih terhadap panitia dan semua pihak yang membantu untuk suksesnya acara ini, dan saya berharap semoga event seperti ini akan menjamur oleh karena itu, atlet-atlet yang ada di Kuantan Singingi ini akan menjadi atlet nasional dimasa yang akan datang"ucap Anggota DPRD Fraksi Demokrat tersebut. 
"Saya menginginkan acara ini akan mengangkat Marwah kabupaten Kuansing ,kerinduan akan kejayaan itu lh,saya bersama panitia turnamen Muara lembu cup II,yakin semangat untuk memajukan sepakbola di Kuansing khususnya di kelurahan Muara lembu"tambahnya.
PLT Bupati Suhardiman Amby mengatakan Ini adalah Bukti nyata Fedrios Gusni salah seorang anggota DPRD Kuantan Singingi punya kemampuan punya keinginan untuk membina atlet Kuantan Singingi. 
"Kita sangat berterima kasih atas terselenggaranya tournamen sepakbola ini, dan apreasiasi juga kepada anggota dewan kita Fedrios Gusni, saya berharap kedepan semakin baik bahwa ada pecinta olahraga dan atlet baru yang akan muncul untuk kemajuan sepakbola di Kuantan Singingi, Selamat untuk para pemenang
Selamat untuk mendapatkan piala Fedrios Gusni"ujar Suhardiman pada saat acara tersebut. 
Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan serta hadiah kepada para pemenang. Berhasil sebagai Juara pertama yakni JK FC (Jake), Juara Kedua Persemar (Muara Lembu), Juara Ketiga Pemdes Pangkalan Indarung serta Juara Keempat Persepe (Petai).

Komentar Via Facebook :