Polisi Periksa 5 Saksi terkait Penembakan Ustaz di Tangerang

Polisi Periksa 5 Saksi terkait Penembakan Ustaz di Tangerang

 

 Polisi masih mengusut dugaan penembakan ustaz berinisial A oleh orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, penyidik sedang menunggu hasil analisis dari tim Puslabfor Mabes Polri terkait proyektil yang ditemukan di lokasi kejadian.

Berdasarkan pemeriksaan, peluru yang dilesatkan menembus dan proyektil sempat menyasar ke pintu rumah korban.

Tim Labfor sedang analisis untuk ketahui senjata apa yang digunakan pelaku," kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

Yusri menerangkan, Polres Metro Tangerang Kota dibantu Polda Metro Jaya sedang menyelidiki dengan mengumpulkan pelbagai barang-bukti supaya kasus terang benderang. Salah upaya dengan menggali keterangan saksi.

Yusri menyebut, sebanyak 5 orang saksi telah dimintai keterangan antara lain dari pihak keluarga, tetangga dan orang yang bersama korban terakhir kali.

"Beberapa saksi termasuk keluarga dan tetangga dan terakhir bersama ada sekitar 5 saksi," ucap dia.

 

Di samping itu, penyidik juga mempelajari kamera pengawas yang berada di lokasi. Ada beberapa CCTV disita sebagai barang bukti.

 

"Tim masih analisis CCTV karena kejadian sudah mulai gelap," ujar dia.

 

Seorang ustaz di Tangerang ditembak orang tidak dikenal yang mengenakan jaket ojek online. Saat kejadian, korban baru saja pulang dari menunaikan salat magrib di masjid. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Mulia akibat kejadian tersebut.

Komentar Via Facebook :