Ketua TP-PKK Inhil Zulaikah Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Dan Pelantikan PC Himpaudi

 Ketua TP-PKK Inhil Zulaikah Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Dan Pelantikan PC Himpaudi

Sungai Salak, - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri pengukuhan Pokja Bunda Paud dan Himpaudi Se – Kecamatan Tempuling di Gedung Olahraga Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kamis, (16/09/21).

Turut hadir dan mendampingi Bunda Paud kabupaten Indragiri Hilir, Kadis Pendidikan, Kadis PMD, Camat Tempuling, Kapolsek Tempuling, Danramil Tempuling, Ketua Himpaudi Inhil serta UPK Kecamatan Tempuling.

Hj. Zulaikhah Wardan selaku Bunda Paud Kabupaten Indragiri Hilir dalam sambutannya mengatakan, “Pendidikan bagi anak usia dini sangat penting, karena saat itu dimulainya pembentukan mental dan karakter semasa kecil atau pada usia 0-5 tahun sebelum masuk sekolah pada tingkat pertama di sekolah dasar. Ini yang disebut masa-masa emas (golden age) pada si anak, yang diharapkan menjadi generasi emas (golden generation) bagi Indonesia”.

Di akhir kunjungan kerja di kecamatan Tempuling Bunda Paud kabupaten Indragiri Hilir berkesempatan mengunjungi balita Gizi Kurang yang bernama Khahalisa Putri dari bapak Hermanto yang berusia 19 bulan serta Balita Gizi Buruk yang bernama Syahril Putra dari bapak Hanafi yang berusia 19 bulan kedua balita tersebut berdomisi di kelurahan Sungai Salak.

Komentar Via Facebook :