Hadiri Muswil DPP PPP Riau, Gubri: Tetap Jaga Kultur Bangsa Indonesia

Hadiri Muswil DPP PPP Riau, Gubri: Tetap Jaga Kultur Bangsa Indonesia

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau yang dibuka oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (29/5/2021).

Gubri Syamsuar mengatakan dalam sambutannya bahwa PPP merupakan partai besar yang tidak henti-hentinya melahirkan tokoh-tokoh besar yang menunjukkan gerak langkah kemajuan pembangunan bangsa.

"Hal ini membuktikan bahwa PPP telah menjalankan perannya sebagai partai dakwah, keumatan, dan juga partai kebangsaan," katanya

PPP dalam percaturan global saat ini telah tampil di depan dengan semangat tiga pilar kekuatan utama yaitu semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas.

"Inilah titik tolak keterlibatan dan peran aktif jajaran pengurus dan kader kader PPP dalam setiap gerak langkah pembangunan bangsa," ucapnya 

Ia berharap melalui musyawarah wilayah PPP ini tidak henti-hentinya memberikan kontribusi dalam pembangunan Riau, terutama melalui terbangunnya nilai-nilai kebersamaan persatuan dan kesatuan bangsa.

Seraya juga selalu menjaga akhlak mulia masyarakat kita semua agar umat semakin cerdas terampil berprestasi dan memiliki daya saing serta berwawasan Global dengan dilandasi iman dan takwa.

"Serta tetap menjaga kultur bangsa Indonesia yang dikenal dengan sikap santun ramah dan bersahaja semoga Musyawarah wilayah ini dapat memilih kader-kader terbaik untuk membesarkan PPP di provinsi Riau dan menjadi partai yang lebih baik di masa kini dan masa mendatang," tutupnya.

Turut hadir perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, Bupati dan Wakil Bupati Siak dan Pelalawan, serta tamu undangan lainnya. 

Komentar Via Facebook :