https://www.superriau.com/

Bupati HM.Wardan Imami Shalat Tarawih Malam Ke-16 Ramadhan 1442 H.

Bupati HM.Wardan Imami Shalat Tarawih Malam Ke-16 Ramadhan 1442 H.

Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Pada malam ke -16 Ramadhan 1442 H kedatangan Dinas Pariwisata Provinsi Riau , Selasa (27/4/2021) malam.

Rombongan yang dipimpin lansung Kadis Pariwisata Provinsi Riau ini turut serta seorang youtuber "Megi Irawan", disambut lansung Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan

Kedatangan rombongan Dinas Pariwisata ke Kabupaten Indragiri Hilir guna melihat secara lansung "Pasar Wadday" yang ada di Kabupaten Indragiri. Disamping itu, juga melihat suasana Ramadhan dilingkungan Pemkab Inhil.

Setelah shalat isya yang dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan Tembilahan dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah yang bertindak selaku imam Bupati Inhil HM Wardan, turut serta rombongan Dinas Pariwisata Provinsi Riau ikut melaksanakan shalat dan turut hadir, ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos ME, Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, diantaranya; Kepala dan Sekretariat serta Staf dilingkungan Badan Kesbangpol Inhil, Ketua Baznas Inhil.
Sebelum dilaksanakan shalat tarawih, pada kesempatan tersebut diisi tausiah oleh Megi Irawan

Komentar Via Facebook :