https://www.superriau.com/

TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama DWP Kabupaten Inhil menggelar Silaturahmi dan Buka

TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama DWP Kabupaten Inhil menggelar Silaturahmi dan Buka

Tembilahan - Kegiatan ini merupakan salah satu cara kita memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini mendapat ridho dari Allah," harap Ketua TP-PKK, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME mengawali sambutannya.

Dirinya menganjurkan selama Bulan Ramadhan untuk memperbanyak amal kebaikan dan berdo'a kepada Allah agar pandemi segera menghilang di dunia. 

"Mudah-mudahan do'a-do'a kita diijabah Allah. Karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kita harus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan apapun demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," tutur Zulaikhah.

Dalam kesempatan itu, didampingi Ketua DWP Hj Siti Marwiyah Afrizal, Zulaikhah menyerahkan santunan juga bingkisan dari TP-PKK, DWP, dan K3S secara simbolis.

Ia berharap agar anak panti asuhan yang berjumlah 22 orang ini bersyukur dan memanfaatkan waktu dengan baik selama tinggal di Panti Asuhan Puri Kasih ini.

"Kepada anak-anak kami, banyak bantuan dan perhatian kepada panti asuhan ini, maka manfaatnya waktu ini sebaik-baiknya selama anak-anak berada di sini. Karena banyak anak-anak yang membutuhkan asuhan dan perhatian seperti kalian, tapi mereka belum beruntung," ungkap Ibunda Kabupaten Inhil ini.

Wanita yang selalu tampil anggun bersahaja ini berpesan agar anak-anak tersebut lebih sering membaca Al-Qur'an, sehingga apa yang diberikan oleh donatur berkah.

Majelis ini diisi dengan ceramah agama oleh Ust H Effendi Lc, tentang do'a yang mustajab dan nikmat yang harus disyukuri.

Komentar Via Facebook :