Bupati Inhil HM.Wardan Rapat Exit Meeting bersama BPK RI.

Bupati Inhil HM.Wardan Rapat Exit Meeting bersama BPK RI.

Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat bersama Badan Perwakilan Keuangan (BPK) RI Provinsi Riau, Selasa (6/4/2021) siang di lantai 5 Aula Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan.

Rapat Exit Meeting Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Riau dengan Pemkab Inhil dihadiri Bupati HM.Wardan didampingi Asisten Administrasi Umum beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.
Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Riau dihadiri Kepala Sub Auditor Riau Nelson Humiras Holomoan Siregar, Ketua beserta anggota DPR, Tim Pemeriksa BPK RI.

Bupati HM.Wardan dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke Kabupaten Indragiri Hilir.
"Terimakasih atas kunjungan Kabupaten Indragiri Hilir yang telah membantu dalam pemeriksaan terinci yang dilaksanakan lebih kurang 1 bulan". Ungkap Bupati HM.Wardan

Dan selama pemeriksaan terdapat kekurangan dan telah dikoordinasikan bersama OPD terkait dan akhir dari pemeriksaan ini ada opini. Tetapi, tidak menjadi tujuan dan indikator keberhasilan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Diakhir rapat dilakukan penyerahan laporan pemeriksaan LKPD tahun 2020 oleh BPK RI perwakilan provinsi Riau ke pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang diterima langsung oleh Bupati Indragiri Hilir.

Komentar Via Facebook :