Wabup H.Syamsuddin Uti Meneteskan Air Mata, Mengantar Almarhum H.Abdul Satar

Wabup H.Syamsuddin Uti Meneteskan Air Mata, Mengantar Almarhum H.Abdul Satar

Tembilahan - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan duka yang sangat mendalam saat melayat almarhum sekaligus mengantarkan almarhum H.Abdul Satar Halidi Bin H.Halidi, ke peristirahatan terakhir, Selasa (6/4/2021) di rumah duka Jl.Sungai Beringin Tembilahan.

Pelru diketahui, bahwa almarhum H.Abdul Satar Halidi Bin H.Halidi meninggal di rumah duka Sungai Beringin Tembilahan Senin (5/4/2021) malam Pukul 21.30 Wib.

Untuk diketahui, Almarhum H.Abdul Satar Halidi Bin H.Halidi bertugas sebagai lurah Tahun 1985 - 2000.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati berkesempatan menyaksikan prosesi memandikan mayat hingga mengantar ke TPU Parit 17 sungai beringin.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati H.Syamsuddin saat menyampaikan sambutan mengatakan, Kita kehilangan seorang sosok tokoh masyarakat yang sangat banyak jasanya di Kabupaten Inhil terutama di Kecamatan Tembilahan.
"Saat ini kita kehilangan sosok tokoh masyarakat khusus Tembilahan. Mengingat almarhum sangat besar jasanya khususnya Kecamatan Tembilahan, apalagi masyarakat yang ada di Sungai Beringin". Ungkap Wabup SU.

Beliau juga mengatakan, bahwa Almarhum merupakan kawan karib dan sahabat saya bersenda gurau semasa beliau masih hidup.
"Saya kehilangan kawan karib sekaligus sahabat saya bersenda gurau dan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan",. Demikian diungkapkan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti sambil meneteskan air mata.

Komentar Via Facebook :