Bupati HM.Wardan Terima Penghargaan Pada Pelantikan PWI dan IKWI Inhil Priode 2020-2023,

Bupati HM.Wardan Terima Penghargaan Pada Pelantikan PWI dan IKWI Inhil Priode 2020-2023,

Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardah menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Senin (5/4/2021) Malam.

Penghargaan PWI Award TH 2021 yang diterima lansung Bupati Inhil HM.Wardan selaku tokoh inspirasi Pembangunan Desa yang diserahkan ketua PWI Provinsi Riau H.Zulmamsyah Sekedang diacara Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2020-2023, di Aula Hotel IP Tembilahan, Senin (5/4/2021) malam.

Pada kesempatan tersebut tidak hanya Bupati HM.Wardan yang menarima penghargaan, ada juga 5 Kepala Desa (Kades) dengan kinerja terbaik tahun 2020, serta 2 tokoh di bidang sosial, yakni dr Rano Kirman dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif. Di waktu yang sama juga diumumkan nama-nama pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) sempena HPN tahun 2021

Prosesi pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang dan Ketua IKWI Provinsi Riau, Hastuti Salta.

Tampak hadir pengurus PWI Pusat dan Provinsi Riau lainnya, Dewan Kehormatan dan Dewan Penasehat PWI Riau, Ketua Siwo Riau, pengurus IKWI Riau, Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Ketua IKDR, Sekda, Ketua Komisi Informasi Riau, Kepala OPD, Ketua Kadin, Manager PLN Rengat, Pimpinan BUMD dan BUMD, Ketua Ormas, Pemuda, Mahasiswa, pengurus Organisasi Pers di Inhil dan undangan lainnya.

Komentar Via Facebook :