Ketua Dekranasda Inhil, Hj. Zulaikha Terima Kunjungan Siswi Kullyyatul Mu"alliat Al-Islamy

Ketua Dekranasda Inhil, Hj. Zulaikha Terima Kunjungan Siswi Kullyyatul Mu"alliat Al-Islamy

Tembilahan -  Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan didampingi Ketua Harian Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Inhil Hj Siti Marwiyah Afrizal menerima kunjungan Siswi akhir Kulliyyatul Mu'alliat Al-Islamiyyah (KMI) perdana Pondok Modern Al-Imtinan Putri, di Dekranasda Jl.M.Boya Tembilahan, Senin (05/04/2021).

Kunjungan ini dalam rangka pembekalan 17 Orang Siswi akhir KMI yang sebentar lagi akan menjadi alumni Santriwati perdana dari Pondok Modern Al-Imtinan Putri.

Dalam sambutannya Ketua Dekranasda Hj Zulaikhah Wardan yang juga selaku Ketua PC Muslimat NU Inhil mengharapkan kepada Putri-putri kita inilah nantinya yang akan menjadi Pendidik pertama dari Putra dan Putrinya.
"Untuk itu, mereka juga harus diberi pengetahuan dan pembekalan tentang Agama sehingga nanti mereka juga yang akan melahirkan generasi penerus yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Terkait dengan Dekranasda Zulaikhah juga berharap kepada Pesantren yang ada di Inhil agar tidak hanya dikenal dengan Beribadah, Mengaji dan Beramalanya saja namun juga diharapkan untuk bisa memberikan keterampilan kepada Santri-santrinya yang nantinya juga dapat membantu dan mengembangkan perekonomian syariah pula. Tutup Zulaikhah

Turut hadir dalam kesempatan Pimpinan Pondok Modern Al-Imtinan Putri Al-Ustadz H Muhammad Yusuf, Lc.,M.S.I, Direktur KMI Al-Ustadzah Hj Kuni Khairunnisa, Lc.,M.S.I, Wakil Direktur KMI, Wakil Pengasuh Pondok Modern Al-Imtinan, Sekretaris dan Pengurus Dekranasda, Serta seluruh Sisiwi KMI.

Komentar Via Facebook :