Wabup H.Syamsuddin Uti, Ikuti Rapat Penyempurnaan Dokumen Usulan RUU Provinsi Riau

Wabup H.Syamsuddin Uti, Ikuti Rapat Penyempurnaan Dokumen Usulan RUU Provinsi Riau

Pekanbaru - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti, Senin (29/3/2021) mengikuti rapat penyempurnaan Dokumen usulan rancangan undang-undang, di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru.

Rapat yang dipimpin lansung Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M.Si turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Riau, Bupati, Walikota Se-Provinsi Riau, Tokoh-tokoh Masyarakat, Organisasi dan Rektor Universitas yang ada di Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Syamsuddin Uti didampingi Asisten 1 Setda Inhil yang di rangkai dengan penandatanganan kesepakatan bersama, Siak, Pelalawan, Bengkalis, Rohil, Dumai dan Kepulauan Meranti yang disaksikan Gubernur Riau, Pimpinan DPRD.

Gubernur Riau saat memimpin rapat mengharapkan melalui usulan rancangan undang-undang Provinsi Riau, Pemerintah Pusat memberikan perhatian kepada Provinsi Riau atas kontribusi selama ini sebagai wilayah penyumbang devisa terbesar dari kelapa sawit dan salah satu wilayah penghasil minyak yang ada di Indonesia.

Sementara itu, Wabup Syamsuddin Uti yang turut ikut serta dalam rapat tersebut selain masalah perkebunan kelapa sawit kita juga harus memperhatikan sumbangan atau dana CSR dari perusahaan yang beroperasi di Wilayah Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.
Beliau menambahkan, gunanya sumbangan ini untuk membantu pembangunan wilayah kita mengingat saat ini sekarang kita tidak bisa lagi mengharapkan dana APBD yang terbatas.

Komentar Via Facebook :