Wabup H.Syamsuddin Uti melakukan Penyuntikan Vaksin Hari ke-2 Pelaksanaan Vanksinasi dilingkungan Pe

Wabup H.Syamsuddin Uti melakukan Penyuntikan Vaksin Hari ke-2 Pelaksanaan Vanksinasi dilingkungan Pe


Tembilahan - Hari Ke-2 Pelaksanaan Vaksinasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (2/3/2021) yang dipusatkan di 2 tempat yaitu Lantai 5 Aula Kantor Bupati dan di ruang Multimedia Kantor Diskominfo Pers Inhil Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut serta melakukan penyuntikan Vaksin Covid - 19 jenis sinovac yang dilaksanakan di Aula Dinas Kominfopersantik Inhil dan turut mendampingi Kadis Kesehatan, Kadiskominfo Pers. 

Sebelum melakukan penyuntikan Vaksin, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti terlebih dahulu meninjua pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri pada hari Ke-2 ini. 

Sebelum disuntik Vaksin, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti terlebih dahulu menjalani serangkaian tes kesehatan oleh petugas medis. Setelah dinyatakan memenuhi syarat, Wakil Bupati selanjutnya disuntik " tidak terasa sakit" ungkap Wabup. 

Selain Wakil Bupati, ada beberapa pejabat lain yang juga menjalani vaksinasi tahap pertama di antaranya; Asisten I Setda Inhil, Kadis Kominfopersantik, Kabag Kesra dan seluruh jajaran yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah dan Diskominfopersantik Inhil. 

"Diharapkan kepada masyarakat untuk ikut melakukan Vaksinasi ini. Karena saya sendiri sudah melakukan tindak terasa dan tidak terjadi apa-apa," Demikian diungkapkan Wabup saat di wawancarai awak media usai melakukan penyuntikan Vaksin. 
Kepada masyarakat diharapkan untuk ikut mensukseskan Vansinasi ini. Karena dengan penyuntikan Vaksin ini kita ingin memberikan perlindungan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir di tengah wabah Pendemi Covid-19 ini. 
Beliau menambahkan, usai melakukan penyuntikan Vaksin ini dihimbau kepada kita semua untuk tetap mengikuti himbau protokol kesehatan. Karena dengan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini bukan berarti anti terhadap virus Corona tetapi dengan penyuntikan Vaksin ini lebih kepada menjaga kesehatan anti bodi tubuh kita terhadap serangan - serangan virus. 

Komentar Via Facebook :