Giant Pemeriksaan Protokol Kesehatan, Satalantas Polres Siak Ingatkan Pengendara Tetap Pakai Masker.

Giant Pemeriksaan Protokol Kesehatan, Satalantas Polres Siak Ingatkan Pengendara Tetap Pakai Masker.

Sat lantas Polres Siak dan unit lantas Polsek Siak, Dishub Kabupaten siak dan Petugas Puskesmas Siak melaksanakan pemeriksaan

SIAK. Superriau.com - Sat lantas Polres Siak dan unit lantas Polsek Siak, Dishub Kabupaten siak dan Petugas Puskesmas Siak melaksanakan pemeriksaan kepada masyarakat yang masuk dan keluar kota Siak, dalam hal ini menekankan kepada masyarakat agar tetap mematuhi portokol kesehatan. Jumaat (19/02/21 ) tepatnya di pos tangguh kawasan tertib lalulintas jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah yang dimulai dari pukul 09.00 wib - pukul 10.30 wib.

Kanit Lantas Polsek Siak Akp. Hs. Harefa yang dikonfirmasi awak media Superriau.com menyampaikan maksud dan tujuan giant untuk mengingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan. " Ya. Sat lantas Polres Siak dan unit lantas Polsek Siak, Dishub Kabupaten siak dan Petugas Puskesmas Siak melaksanakan pemeriksaan kepada masyarakat yang masuk dan keluar kota Siak, dalam hal ini menekankan kepada masyarakat agar tetap mematuhi portokol kesehatan yaitu : pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak juga hindari kerumunan, " Ujarnya.

Tambahnya " Kita melaksanakan ini di Pos tangguh yaitu Pos Kawasan Tertib Lalulintas Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah dan ini kita lakukan setiap hari, ini dilaksanakan agar masyarakat kita ini selalu ingat akan portokol kesehatan sehingga kita bisa terhindar dari pandemi corona ( Covid-19 ), "  Tutur Kanit Lantas Polsek Siak Akp. Hs. Harefa .

Komentar Via Facebook :