Rapat Tahunan Refisi Stuktur Kepengurusan DPC LSM PENJARA Siak. Optonica Zega Terpilih Sebagai Ketua

Rapat Tahunan Refisi Stuktur Kepengurusan DPC LSM PENJARA Siak. Optonica Zega Terpilih Sebagai Ketua

Jajaran Pengurus DPC LSM PENJARA sesi foto bersama setelah pertemuan selesai di Kec. Sungai Mandau

SIAK. Superriau.com - Rapat Tahunan LSM PENJARA kabupaten Siak dilaksanakan di Mandau kali ini, Jumaat ( 12/02/21 ) berjalan dengan lancar dan tertib. Materi rapat yang di bahas antara lain: Refisi perubahan stuktur kepengurusan sekaligus pemilihan pengurus Inti atau KSB dengan terpilih ( Ketua : Optonica Zega, Sekertaris : Yustinus Hulu, Bendahara : Agustinus Zega ). Tindakan yang akan di lakukan untuk kemajuan organisasi. 
dan hal - hal penting lainnya. Àdapun refisi struktur kepengurusan dan pemilihan Ketua dilakukan karna Ketua lama telah mengundurkan diri atau tidak Aktif. 

Rapat di mulai jam 13 : 30 siang yang di pimpin oleh bapak Optonica Zega sebagai Sekretaris Dpc Lsm Penjara Siak yang lama, pembawa acara Yustinus Hulu, Dan di Hadiri Oleh Restu Halawa SH sebagai Advokasi, dan seluruh jajaran pengurus lainnya dari tingkat Kecamatan Kabupaten Siak.

Adapun kegiatan inti pada sesi pelaksanaan pemilihan pengurus inti cukup seru dan menarik  karena pemilihan di laksanakan dengan sistim Demokrasi dengan Calon ketua yang diajukan jajaran pengurus lainya yaitu : Sdra : Optonica Zega yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dpc Lsm penjara Siak dan Sdra. Agustinus Zega yang sebelumnya menjabat sebagai Bid. Galuh dan Tipikor. Setelah di lakukan pemungutan suara Akhirnya  pemilihan ketua di menangkan oleh bapak Optonica Zega. 

Lanjut pada sesi berikutnya pemilihan Sekertaris dan Bendahara pada sesi ini seluruh peserta Rapat menyatakan Sekertaris di Percayakan kepada bapak Yustinus Hulu dan Bendahara di percayakan kepada bapak Agustinus Zega. 

Optonica Zega sebagai Ketua DPC LSM PENJARA kabupaten Siak terpilih pada sambutanya, Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta rapat . " terimakasih kepada rekan jajaran pengurus karna telah memberi kepercayaan kepada saya, : MARILAH KITA BEKERJA KERAS DAN BERGANDENGAN TANGAN Untuk kemajuan organisasi serta menegakkan Keadilan, dan melakukan pengawasa terhadap Aparatur Negara dan juga Perusahaan - perusahan baik itu perusahaan milik Negara ( BUMN ) maupun perusahaan Swasta. Jika terdapat indikasi pelanggaran,  Mari kita Ungkap sampai tuntas. Tindak tegas tanpa pilih kasih, SIAP BERANI BENAR. "  Ucap beliau. 

Tambahnya " bekerja lah denga setulus hati, buat pendekatan dan juga kerjasama yang baik dan apalagi kordinasi dengan pihak pemerintahan Kabupaten Siak untuk kemajuan Dpc Lsm Penjara yang kita cintai ini " Tutupnya

Diwaktu yang sama juga Restu Halawa SH sebagai Advokasi organisasi memberikan himbaua kepada rekan pengurus lainya. " Bekerjalah dengan penuh semangat, Pantau semua kinerja aparatur negara dan juga perusahaan yang dianggap melakukan penyelewengan. Jangan segan segan untuk melaporkan jika terdapat indikasi pelanggaran " ucap beliau. 

Komentar Via Facebook :