Hendri Pangaribuan Ajak Masyarakat Siak Untuk Siap Divaksin

Hendri Pangaribuan Ajak Masyarakat Siak Untuk Siap Divaksin

SIAK. Superriau.com - untuk mensukseskan program vaksinasi Presiden Jokowi telah mengeluarkan 5 intruksi Soal Program Vaksin Corona Gratis melalui program vaksinasi Covid -19 secara nasional.

Adapun ke - 5 intruksi itu antara lain : Pertama. vaksin Covid -19 diberikan secara gratis dan masyarakat tidak dikenakan biaya sama sekali.
Kedua. seluruh jajaran kabinet, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah agar memprioritaskan program vaksinasi pada tahun anggaran 2021. 

Ketiga. Menteri Keuangan agar memprioritaskan dan merelokasi anggaran lain terkait ketersediaan dan vaksinasi secara gratis.
Keempat. Presiden akan menjadi yang pertama mendapat vaksin Covid -19. Tujuannya untuk memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin yang digunakan aman.
Kelima. meminta masyarakat untuk terus menjalankan disiplin 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan ".
Seperti yang pernah dilansir kabar Nasional 24 Bisnis.com 

Berhubung dengan intruksi Presden Jokowi terkait program mensukseskan Vaksinasi. Anggota DPRD SIAK Hendri Pangaribuan, SH menghimbau masyarakat Kabupaten Siak untuk siap divaksin. " Saya siap divaksin, ayo lindungi diri dan keluarga anda. Tetap jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun. Ujarnya lewat media sosial akun Fb, Jumaat ( 14 /01/21 ).

Menanggapi himbauan dan pernyataan Hendri, beberapa nitizen juga ikut memberi respon untuk siap divaksin. " Saya juga siap di vaksin pak anggota dewan karna saya percaya pemerintah itu peduli, " cuit salah satu akun Fb Thomas Kaban Re Tigan.

Hendri Pangaribuan, SH yang anggota DPRD Siak dari Fraksi PDI Perjuangan juga sebagai wakil ketua Bid. Kelautan dan perikanan DPD PDI Perjuangan Prov. Riau menjelaskan juga terkait akan dimulainya program Vaksinasi di Kabupaten Siak. " Pemerintahan Kecamatan Kandis kemarin Sudah melakukan simulasi kesiapan melakukan Vaksinisasi. Nanti Akan Ada Pemberitahuan Resmi Dari Pemerintahan Kaupaten Siak, " Ujarnya. ( Op )

Komentar Via Facebook :