Gubernur Riau Syamsuar Sembuh Dari Covid-19 Dan Pulang, Ini Pesan Beliau

Gubernur Riau Syamsuar Sembuh Dari Covid-19 Dan Pulang, Ini Pesan Beliau

 Usai diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat Covid-19. Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk terus menjaga diri dari Covid-19. 

Pesan Gubri Syamsuar tersebut disampaikan langsung oleh Juru bicara tim Satgas Covid-19 dr Indra Yovi. Dikatakan Yovi, bahwa Gubri berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan menjaga diri dari Covid-19.Kamis (24/12/2020).

"Beliau berpesan kepada masyarakat Riau agar menjaga kesehatan, menjaga diri sendiri dan orang lain. Covid-19 itu nyata," kata dr Yovi menyampaikan pesan Gubri Syamsuar.

Dalam kesempatan itu, Gubri Syamsuar juga berpesan kepada masyarakat, pada momen libur natal dan tahun baru, terutama yang akan bepergian untuk dapat menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

"Pak Gubernur juga berpesan agar masyarakat terus menjaga protokol kesehatan saat libur natal dan tahun baru. Kita sudah melihat bukti nyata bahwa banyak orang-orang yang beresiko tinggi dan tertular Covid-19," ujarnya.

Komentar Via Facebook :