Almairinni,Presma Depenitif STIKes Awal Bros Pekanbaru Apresiasi Pilkada Berjalan Aman dan Damai.

Almairinni,Presma Depenitif STIKes Awal Bros Pekanbaru Apresiasi Pilkada Berjalan Aman dan Damai.

Setelah perhelatan pesta demokrasi sembilan kabupaten di Provinsi riau khususnya Kabupaten Kuantan singingi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kuansing pada tanggal 9 desember 2020 kemarin berjalan dengan lancar dan sukses meski dalam keaadan pandemi covid 19.

Almairinni Salah satu Putri terbaik Kuantan Singingi yang terpilih menjadi Presma Depenitif STIKes Awal Bros Pekanbaru mengapresiasi jalannya pilkada serentak 2020 yang berjalan aman dan damai.

Almairinni saat ditemui di taman jalur menyampaikan "Kita bersyukur pilkada serentak di sembilan kabupaten tahun ini berlangsung aman, damai, dan tidak ada kericuhan yang mengakibatkan perpecahan di antara kita semua" ujarnya. 

masyarakat Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kuantan Singingi sudah sangat dewasa serta bijaksana dalam mengikuti  pesta demokrasi  serentak 2020.

Kita semua tentu berharap tidak ada perpecahan sebagaimana yang kita khawatirkan. Kita berdo'a apa yang dihasilkan dalam pilkada serentak 2020 ini akan membawa masyarakat semakin maju dan sejahtera.

Almairinni mengapresiasi kepada KPU sebagi pelaksana pemilu serentak karna suksesnya pilkada tahun ini. Dan ucapan trimakasi kepada Bawaslu dan pihak kepolisian karna telah bekerja secara maksimal mengawasi dan mengamankan jalannya pemilu.

Serta berharap setelah pilkada serentak ini seluruh masyarakat khususnya kabupaten kuantan singingi tidak ada lagi nomor satu, dua tiga dan seterusnya .tpi yang ada sekarang seluruh masyarakat kabupaten kuantan singingi kembali bersatu mendukung program pemerintah terpilih. tutupnya.

Komentar Via Facebook :