Hargai Beda Pilihan UAS, Bupati Inhu Minta UAS Doakan Seluruh Paslon

Hargai Beda Pilihan UAS, Bupati Inhu Minta UAS Doakan Seluruh Paslon

Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto menghargai adanya beda pilihan dan sikap politik dalam Pilkada Inhu 2020, termasuk terhadap sikap politik Ustadz Abdul Somad (UAS) yang menjadi juru kampanye Pasangan Calon (Paslon) salah satu Paslon di Inhu dan sebagai ulama UAS harus mendoakan seluruh umat.

Dihargainya sikap politik UAS dalam mendukung salah satu Paslon dalam Pilkada Inhu disampaikan Bupati Inhu Yopi Arianto kepada awak media, Jumat (27/11/20) yang menegaskan dirinya menghargai sikap politik ustadz kondang tersebut. Namun menurutnya sebagai ulama, UAS juga harus mendoakan seluruh umat.

Dukung mendukung salah satu Paslon di Pilkada biar menjadi sikap politik UAS, sebagai ulama mestinya UAS juga mendoakan umat dan Paslon lainnya agar diberikan kesehatan dan kekuatan selama proses Pilkada," tegasnya.

Diungkapkanya, dalam suasana Pilkada saat ini, sebagai kepala daerah dirinya berharap agar semua proses bisa berjalan dengan damai dan tertib sesuai yang diharapkan masyarakat. Oleh karena itu, hendaknya UAS turut mendoakan semua kepala daerah agar diberi kekuatan memimpin hingga Pilkada selesai dan terpilihnya pemimpin yang amanah.

"Doakan juga pemimpin yang terpilih maupun Paslon yang kalah nantinya, agar tercipta kedamaian di daerah dan kita juga berharap agar UAS turut membantu Pemda dan TNI Polri dalam pengamanan Pilkada melalui ceramah-ceramahnya yang menyejukan seluruh pendukung Paslon di Pilkada. Di sini, UAS sebagai milik seluruh umat, kita minta untuk mendoakan semua paslon agar amanah menyampaikan visi misinya sebagai calon kepala daerah, jangan emosional karena sakit hati. Kita membangun ini harus dengan kebersamaan dan jangan saling mencela," ungkapnya.

Ditambahkanya, kepada semua pendukung Paslon di Pilkada agar bisa berjuang memperjuangkan visi misi Paslonnya sesuai dengan keinginan rakyat dan ia juga mendoakan agar UAS selalu diberikan kesehatan. Jelasnya 

Komentar Via Facebook :