https://www.superriau.com/

DPRD Siak Audensi dengan HMI Terkait UU Omnibus Law

DPRD Siak Audensi dengan HMI Terkait UU Omnibus Law

SIAK. Superriau.Com - Dalam agenda audiensi bersama Forum Mahasiswa Siak terkait UU Omnibus Law, beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Siak menanyakan tanggapan DPRD tentang UU (Omnibus Law) Ciptaker, beberapa pertanyaan kepada DPRD Siak dan dijawab langsung oleh dewan yang tergabung dalam audiensi itu.

Mahasiswa yang hadir pada audiensi itu mengharapkan kepada DPRD Siak untuk dapat meneruskan aspirasi mahasiswa dan masyarakat tentang penolakan UU Ciptaker yang telah disahkan beberapa waktu yang lalu.

Audience yang digelar di pimpin lansung oleh Ketua DPRD Siak, H.Azmi, SE yang dihadiri oleh Ketua Komisi dan Fraksi DPRD Kab Siak, Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres, Perwakilan dari Disnaker dan para tamu undangan lainnya bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Siak, Kamis (15/10/20).

"Alhamdulillah audience yang dilaksanakan berjalan dengan tenang, aman dan damai," kata H. Azmi, Kamis (15/10/2020).

Ketua DPRD Siak H.Azmi, SE menghimbau kepada mahasiswa yang turut hadir dan masyarakat Kabupaten Siak agar kiranya kita harus menela'ah setiap informasi yang kita dapat agar tidak terjadinya kesalah pahaman yang menimbukan keributan

Komentar Via Facebook :