https://www.superriau.com/

Indadari Diserang Sihir, Keluarga Akhirnya Temukan Pocong Pelaku yang Dikubur di Dekat Rumah

Indadari Diserang Sihir, Keluarga Akhirnya Temukan Pocong Pelaku yang Dikubur di Dekat Rumah

PENANTIAN panjang Indadari dan keluarga untuk menguak misteri penyakit misterius yang dideritanya akhirnya terbalas.

Perjuangan mengungkap sihir yang menyerang mantan istri Lucky Hakim dan komedian Caisar itu berbuah manis, setelah keluarga menemukan alat perantara mengirimkan santet tersebut.

Hal ini diungkapkan keluarga Indadari, Andre Saddam, @kangandre_ lewat unggahan Instagram-nya. “Allahu Akbar! Alhamdulillah. Buhul (sarana sihir)nya ketemu. Langsung kita bakar!,” jelasnya.

Hal ini terbongkar saat Indadari diruqyah. “Pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini “di pojok luar dekat kamar mandi”. Dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta. Tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yang mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya,” jelasnya.

Saat itu, kondisi Indadari masih lemas usai diruqyah, sehingga Andre dan keluarga berusaha ingin menemukan buhulnya, sambil berdoa. “Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jinnya bilang. ketemulah buhulnya. Kain kaffan nya pun seperti masih baru. Bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan,” ungkapnya.

Andre pun mengunggah video saat buhul itu digali. “Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin,” bebernya.

Di sisi lain, begitu tahu buhul ditemukan, ternyata Indadari tidak dendam. Dia masih berusaha memaafkan.

Namun, keluarga masih emosi, sebab kondisi Indadari sangatlah memprihatinkan akibat sihir itu. “Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. Karena kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. Tiga tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian. Kami ada Allah. Enggak akan menang sihir lawan Qur’an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami,” sebutnya.

Andre memaparkan, sihir yang menyerang Indadari telah membuat tubuhnya biru-biru dan seperti disiksa tiap hari. Darah keluar terus menerus dari mulut.

“Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati. Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu. Kalau saya pribadi memang punya sifat jelek, kalau ada yang nyakitin saya tidak mudah memaafkan orang itu (jangan dicontoh) butuh waktu yang lama. saya punya sifat pendendam. Jelek sekali,” tuturnya.

“Maafkan ya. Emosional sekali saya ini. Tapi saya ga pernah mukul ataupun berkata-kata kasar sama pasangan ataupun anak-anak. Jangan dicontoh yang jelek-jelekk. Maafkan masih susah menerima nasehat. Butuh tenang dulu,” pungkasnya. 

Komentar Via Facebook :