https://www.superriau.com/

Polres Siak Laksanakan Giat Safari Ibadah Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Selama Proses Tahapan P

Polres Siak Laksanakan Giat Safari Ibadah Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Selama Proses Tahapan P

SIAK. Superriau.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta sehat terhindar dari penyebaran Covid - 19 menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Serentak, hari ini ( 03/10/20 ) Polres Siak laksanakan giat safari Ibadah.

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, SIK, MIK didampingi beberapa orang pejabat utama Polres Siak beserta beberapa orang pesonil melakukan Sholat Subuh Keliling di Masjid Al Munawaroh Pasar Dayun Kampung Dayun Kecamatan Dayun.
" Kita laksanakan Sholat Subuh berjamaah ke masjid masjid di wilayah kita sambil memberikan himbauan untuk sama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif selama proses tahapan Pilkada serentak ini berlangsung sampai pencoblosan nanti dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid - 19 dalam setiap kegiatan. " Ucap Kapolres Siak.

Selain Kapolres Siak seluruh Kapolsek jajaran Polres Siak juga melakukan giat serupa di wilayah polsek nya masing masing.


" Kegiatan ini kita akan lakukan masiv agar hasil nya maksimal, kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak agar tidak mudah terprofokasi oleh berita berita yang tidak jelas sumber dan kebenaran nya ( berita HOAX ), mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten siak selama proses tahapan Pilkada Serentak 2020 sampai pencoblosan nanti, pilihan boleh beda tetapi tujuan tetap sama menciptakan Kabupaten Siak yang lebih maju dan berkembang serta aman. " Terang AKBP Doddy.

Setelah sholat subuh berjamaah dan memberikan himbauan,di akhir kegiatan Kapolres Siak juga menyerahkan bantuan puluhan Alquran kepada pengurus masjid.

Komentar Via Facebook :