https://www.superriau.com/

Heboh. Seorang Mayat Laki - Laki Ditemukan Posisi Gantung Diri Di Tualang

Heboh. Seorang Mayat  Laki - Laki Ditemukan Posisi Gantung Diri Di Tualang

SIAK. Superriau.com - Setelah dihebohkan dengan penemuan mayat dalam posisi gantung diri di belakang RND baru bibitan Rara Abadi Jl. Mesh Supir Kampung Pinang sebatang Barat Kec. Tualang Kabupaten Siak Opsal Polsek Tualang pasang Police Line ( Garis Polisi ) di tempat kejadian perkara TKP, Rabu ( 23/09/20 )

Untuk diketahui mayat dalam posisi leher terikat tali dengan jenis kelamin  laki - laki Tewas Gantung Diri di Rumah Warga, yang diperkirakan berusia 34 tahun ini diduga tewas karena bunuh diri.

Dari pantauan awak media saat konfirmasi warga yang tinggal disekitar tempat kejadian belum bisa berani memberikan keterangan. " Kita kurang tau Pak. Karna kita masih menunggu pihak kepolisian datang untuk olah TKP. Bapak tanya saja sama personil Polsek Tualang. Kita tak berani berikan pernyataan. " Singkatnya.

Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani, SH,SIK,MH yang dikonfirmasi melalui Kaur Subag Humas Polsek Tualang Pakpahan lewat telpon seluler, belum bisa menjelaskan kronogis singkat. " Ya. Anggota sudah meluncur ke TKP dan untuk pernyataan keterangan resmi olah Tkp masih belum ada dari Panit Reskrim. " Jelasnya

Komentar Via Facebook :