oleh

DPC HIPO Kuansing Resmi di Ketuai Andre ST.

Telukkuantan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau Himpunan Pengusaha Online (Hipo) Internasional, M. ROHMAN resmi memberikan surat mandat ke Ormas Hipo Kuansing, untuk pembentukan DPC HIPO Kuantan Singingi Periode 2019 – 2024 , di Kantor DPD HIPO di Pekanbaru (6/11/2019)siang kemaren. Organisasi masyarakat (Ormas ) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional kini telah membentuk kepengurusannya di Kabupaten Kuantan Singingi.

Secara aklamasi, Andre, yang ditetapkan sebagai ketua DPC Hipo kuantan singingi dalam pemilihan / diskusi yang dilakukan oleh anggota Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional yang ada diseluruh wilayah kuansing, Rabu( 6/11/2019)

Dalam sambutannya, Andre beserta pengurus lainnya optimis HIPO bakal terus berkembang di masyarakat kuansing, umumnya di Riau, bahkan kita ingin ke tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu manca negara. Pada kesempatan itu ia juga menuturkan akan bekerja semaksimal mungkin untuk mempublikasikan HIPO ke masyarakat luas.

Keberadaan, organisasi HIPO ini untuk menghimpun semua kalangan, baik yang memiliki usaha online, usaha offline maupun belum memiliki usaha, ujar Andre.

Disisi lain ditambahkannya, HIPO hadir bukan sebagai saingan atau ancaman bagi pebisnis bisnis lainnya melainkan HIPO hadir untuk membantu dan mendongkrak perekonomian rakyat, mensejahterahkan rakyat indonesia,ujar Andre.

Kemudian Andre mengatakan sebagai organisasi masyarakat (Ormas), Hipo turut berperan untuk mendampingi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) seluruh Indonesia terutama dalam hal membantu pemasaran produk,lanjut Andre.

Lebih lanjut dikatakannya ,apa pun yang di inginkan masyarakat bisa langsung ke DPC HIPO kuansing,kita memperdayakan UMKM  dan kita juga mempunyai aplikasi, setelah terbentuknya DPC HIPO di Kabupaten Kuansing kita siap membantu apa pun permasalahan usaha masyarakat, pungkasnya. (Ipan )

Komentar

Berita Terbaru