oleh

Pemprov Riau Raih BKN AWARDS 2019

Setelah tahun 2018 lalu mendapat penghargaan, tahun ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali mendapatkan penghargaan di tingkat nasional, kali ini di bidang Kepegawaian Pemerintah Provinsi Riau berhasil menerima Penghargaan BKN AWARDS 2019 Kategori Penilaian Kinerja Tingkat Provinsi. 

Penghargaan tersebut diterima pada saat Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara di Yogyakarta, Rabu (25/9/2019).

Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan melalui sambungan telepon mengatakan penghargaan ini buah dari dukungan Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Edy Natar Nasution, dan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie serta kerjasama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Riau dalam menjaga komitmen peningkatan layanan dan penilaian kinerja pegawai.

“Ya, tadi saya hadir mewakili Gubernur Riau mengikuti rakornas dan alhamdulillah kita dapat apresiasi BKN Awards 2019, terima kasih kami sampaikan kepada Pak Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda serta seluruh OPD dan ASN atas komitmen dalam meningkatkan layanan dan penilaian kinerja pegawai,” kata Ikhwan.

Lebih lanjut ikhwan mengatakan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana, dan beliau merasa bangga hasil kerjasama dan kerja keras kita mendapat nilai positif ditingkat nasional.

“Tadi Kepala BKN yang menyerahkan, kita bangga dan bersyukur kerjasama, kerja keras dan kerja ikhlas kita dinilai positif ditingkat nasional” tambah pria yang memiliki hobi di bidang otomotif ini.

Ketika ditanya daerah lain yang mendapat penghargaan, Iwan mengatakan ada lima kategori yang dinilai salah satunya Penilaian Kinerja, dalam kategori ini ditingkat kementerian diraih Kementerian Perhubungan, Lembaga Pemerintah Non Kementerian Badan Pemeriksa Keuangan, tingkat Provinsi oleh Provinsi Riau dan di tingkat kabupaten kota tipe A/ B/ C berturut-turut Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Kediri.

Komentar

Berita Terbaru