oleh

Anggota Dewan Bengkalis Terpilih Tak Dilantik di Gedung DPRD, Ini Lokasinya

Pelantikan 45 orang DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih periode 2019-2024 berbeda dengan pelantikan lima tahun sebelumnya. Pasalnya pelantikan kali ini tidak dipusatkan di gedung DPRD Jalan Antara, Bengkalis.

Dikatakan Sekretaris Dewan (Sekwan) Radius Akima, pelantikan anggota DPRD kabupaten Bengkalis melalui sidang paripurna istimewa akan diselenggarakan di gedung Cikpuan Hangtuah, Kota Bengkalis. Lokasi ini menurut Radius, lebih luas dan lapang untuk menampung keluarga, simpatisan dan tamu undangan yang menyaksikan pelantikan para wakil rakyat itu.

“Jadwal kita masih tetap (pelantikan) tanggal 16 September. SK untuk anggota dewan udah turun dari gubernur Jumat kemarin, administrasi sudah dan tinggal tempat saja lagi, ” ungkapnya saat dihubungi CAKAPLAH.com, Senin (9/9/2019).

Diutarakan Sekwan, belum ada kendala berarti persiapan jelang pelantikan. “Kendala belum ada. Paling kita mempersiapkan tempat saja karena pelaksanaan tidak di gedung DPRD, ” katanya lagi.

Radius menambahkan, bila tidak ada aral melintang,  selain Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Gubernur Riau juga akan menyaksikan pelantikan 45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. (sumber cakaplah)

Komentar

Berita Terbaru